get app
inews
Aa Read Next : PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk Tak Ada Hubungan dengan Sengketa Lahan di Krukut dan Limo

Pemberitahuan Koreksi dari R Supramono Atas Pemberitaan Terkait CMNP

Kamis, 26 September 2024 | 20:52 WIB
header img
R Supramono menyampaikan koreksi atas kekeliruan informasi terkait perusahaan yang bersengketa dengan ahli waris Biang Bin Buya. Foto: Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id - R Supramono, SH dari Kantor Hukum Sutan Syah Alam & Partners mengirimkan surat pemberitahuan koreksi sehubungan dengan pemberitaan di iNews Depok berjudul "Sengketa Lahan 18 Hektare, Ratusan Warga Krukut dan Limo Adukan 2 Pengembang Raksasa ke DPRD Depok" yang terbit pada 29 Februari 2024.

Surat pemberitahuan koreksi dikirimkan R Supramono pada hari ini, Kamis (26/9/2024). 

Dalam surat pemberitahuan koreksi disebutkan telah terjadi kekeliruan informasi. Guna menjalankan ketentuan Pasal 1 angka 12 UU No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers maka R Supramono menggunakan hak koreksi atas kekeliruan informasi atas pemberitaan tersebut. 

Koreksi tersebut adalah kekeliruan informasi terkait perusahaan yang bersengketa dengan ahli waris Biang Bin Buya. "Yang semula adalah PT. Citra Marga Nusa Pala Persada Tbk, dikoreksi menjadi PT. Citra Marga Nusantara Propertindo." 

Sebagai tindak lanjut atas kekeliruan informasi, R Supramono telah mencabut Gugatan Perdata Nomor: 79/Pdt.G/2024/PN.Dpk di Pengadilan Negeri Depok yang tergugatnya adalah PT. Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk dan mengajukan gugatan baru yang tergugatnya PT. Citra Marga Nusantara Propertindo. 

"Bersama surat ini kami juga menyampaikan permintaan maaf kepada PT. Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk atas kekeliruan informasi tersebut di atas," pungkas R Supramono. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut