get app
inews
Aa Read Next : dr Ririn Lanjut Wujudkan Satu Keluarga Satu Beasiswa Sarjana

FIA UI dan LAMSPAK Bersinergi Tingkatkan Mutu Pendidikan Tinggi

Kamis, 26 September 2024 | 17:37 WIB
header img
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) mendukung penuh berdirinya Lembaga Akreditasi Mandiri Sosial, Politik, Administrasi, dan Komunikasi (LAMSPAK). Foto: Ist

Sebagai bentuk dukungan terhadap lembaga ini, FIA UI menjadi tuan rumah pertemuan  Majelis Akreditasi dan Dewan Eksekutif LAMSPAK dengan asosiasi keilmuan dan profesi pendiri (sekaligus anggota). Pertemuan berlangsung Gedung M FIA UI, Depok, baru-baru ini.

Fibria menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya pertemuan itu dan menyatakan dukungan penuh FIA UI terhadap beroperasinya LAMSPAK dalam waktu dekat.

Dalam pertemuan ini dibahas mengenai progres atau kemajuan kesiapan operasional LAMSPAK, penyiapan asosiasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anggotanya, serta penyamaan persepsi terkait standar dan instrumen akreditasi LAMSPAK.

"Acara ini merupakan momentum penting dalam proses penjaminan mutu dan kualitas pendidikan di bidang sosial, politik, administrasi, dan komunikasi," katanya. 

Kata dia, akreditasi oleh LAM bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan serta memberikan manfaat lebih besar bagi anggotanya, baik penyelenggara pendidikan, mahasiswa maupun industri yang akan menyerap para lulusan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut