get app
inews
Aa Read Next : Depok Butuh Kepemimpinan Perempuan, Gempar Oknum Anggota DPRD Lecehkan Siswi Perempuan

PBB Gabung Koalisi Golkar-PKS, Imam-Ririn Makin Kuat Menangkan Pilkada Depok

Kamis, 26 September 2024 | 17:32 WIB
header img
PBB menyerahkan surat dukungan untuk bergabung Koalisi Golkar-PKS guna memenangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Imam Budi Hartono- Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) makin kuat untuk memenangkan Pilkada Depok 2024. Partai Bulan Bintang (PBB) bergabung dengan Koalisi Golkar-PKS yang mengusung Imam-Ririn. 

Bergabungnya PBB ke Koalisi Golkar-PKS untuk mengusung Imam-Ririn ditandai dengan penyerahan surat dukungan resmi PBB. 

Surat diserahkan Ketua DPC PBB Kota Depok Henry Gunawan Arifianto kepada Ketua DPD Partai Golkar Depok dr. Farabi El Fouz Arafiq hari ini di Depok, Kamis (26/9/2024). 

Henry Gunawan Arifianto yang juga Ketua Pemuda Panca Marga Depok tak sendiri. Henry didampingi Sekretaris DPC PBB Kota Depok Lenny Septriana dan Wakil Sekretaris Anda Suanda. 

Sedangkan dr. Farabi El Fouz Arafiq didampingi calon wakil wali kota Depok dr Ririn Farabi Arafiq dan sejumlah petinggi Golkar Depok. 

"Alhamdulillah secara de facto dan de jure kita bergabung dengan Golkar-PKS untuk memenangkan Imam-Ririn dengan menyerahkan surat dukungan ini," kata Henry Gunawan Arifianto. 

Menurut Henry yang juga dikenal sebagai Ketua Pemuda Panca Marga Depok, visi misi Imam-Ririn paling cocok untuk membangun Depok dan sesuai dengan visi misi PBB. 

"Melanjutkan yang sudah bagus dan menambah program pembangunan yang belum dicapai sebelumnya," kata Henry. 

Henry mengungkapkan langkahnya sudah didukung DPP PBB, DPD PBB dan semua jajaran DPC PBB Depok. "100 persen PBB akan berjuang untuk memenangkan Imam-Ririn," tandas Henry. 

Ketua DPD Partai Golkar Depok, dr. Farabi El Fouz Arafiq mengungkapkan pertemuan dengan PBB sudah lama ditunggu-tunggu. "Akhirnya hari ini berlangsung pertemuan dan silaturahmi dengan PBB yang bergabung untuk memenangkan Imam-Ririn," kata dr. Farabi. 

Dalam pertemuan tersebut, dr Farabi menyatakan banyak masukan dari PBB untuk program pembangunan di Depok. 

dr Farabi menyebut bergabungnya PBB membuktikan bahwa jargon Imam-Ririn untuk membangun Depok Bareng-Bareng adalah fakta. "Kita membuka diri, pada intinya kita berkoalisi dengan rakyat dan siapapun untuk membangun Depok Bareng-Bareng. Mari bergabung memenangkan Imam-Ririn," seru dr. Farabi. 

Sementara itu dr. Ririn Farabi Arafiq, calon wakil wali kota Depok menyatakan makin bersemangat dengan bergabungnya PBB untuk mendukung Imam-Ririn memenangkan Pilkada Depok. 

"Ayo Bangun Depok Bareng-Bareng. Jangan lupa pilih nomor 1 Imam-Ririn," ajak dr. Ririn. 

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut