get app
inews
Aa Read Next : Bikin Terharu Perempuan Depok, Ini Program Unggulan dr Ririn Sejahterakan Kaum Perempuan

Perempuan Pilih Perempuan, dr Ririn Janjikan Penuhi Hak Perempuan dan Anak

Rabu, 25 September 2024 | 16:05 WIB
header img
dr Ririn Farabi Arafiq mengajak para perempuan di kota Depok untuk memilih pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok yang ada perempuannya. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - dr Ririn Farabi Arafiq mengajak para perempuan di kota Depok untuk memilih pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok yang ada perempuannya. Ini karena sebagai perempuan, dr Ririn tahu hak perempuan dan anak dan tahu cara memenuhinya. 

Ajakan dr Ririn tersebut disampaikan saat kampanye perdana Pilkada Kota Depok hari ini, Rabu, 25 September 2024. Pasangan Imam Budi Hartono-dr Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) mendapat nomor 1 dalam pengundian Pilkada Depok 2024. Pencoblosan Pilkada Kota Depok akan berlangsung 27 November 2024.

"Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor 1 yang ada perempuannya. Perempuan Pilih Perempuan, setuju?" seru dr. Ririn saat kampanye dan pengobatan gratis di Cimanggis. 

"Setuju," jawab hadirin serempak. 

Selain di Cimanggis, pengobatan gratis juga berlangsung di Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Sawangan. 

Warga antusias dengan pengobatan gratis dan kampanye dr Ririn. Mereka meneriakkan yel-yel dukungan untuk dr Ririn menjadi wakil wali kota Depok. 

Turut hadir dalam kampanye Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq. 

dr. Ririn mengapresiasi Pemkot Depok dengan program pemenuhan hak anak dan hak perempuan, seperti pencegahan kekerasan kepada anak dan perlindungan perempuan. Demikian juga pemenuhan hak kesehatan bagi anak dan perempuan. 

"Program ini akan kita lanjutkan dan tingkatkan," kata dr Ririn. 

Menurut dr Ririn, perempuan dan anak haknya memang harus dipenuhi. Sebagai kelompok yang rentan, upaya perlindungan perempuan dan anak harus terus digelorakan. 

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut