get app
inews
Aa Read Next : Pengundian Nomor Urut Paslon bak Nobar Bola, Pesta Demokrasi yang Semarak di Pilkada Depok 2024

Bikin Terharu Perempuan Depok, Ini Program Unggulan dr Ririn Sejahterakan Kaum Perempuan

Selasa, 24 September 2024 | 15:29 WIB
header img
Imam-Ririn mengajak kaum perempuan Depok memilih perempuan dalam Pilkada Kota Depok 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Kaum perempuan Kota Depok terharu dengan dr Ririn Farabi yang bertekad mensejahterakan kaum perempuan Kota Depok. 

Hal tersebut terungkap saat dr Ririn menggelar Silaturahmi dan Pengobatan Gratis hari ini, Selasa (24/9/2024) di 4 tempat berbeda di wilayah Kelurahan Limo, Kecamatan Limo,  Kecamatan Cimanggi dan Kecamatan Tapos.

Acara dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Pengurus Kecamatan dan Pengurus Kelurahan Partai Golkar, Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq dan tokoh masyarakat setempat.

Warga yang terharu dengan pengobatan gratis dan tekad dr Ririn untuk mensejahterakan kaum perempuan Kota Depok menyatakan dukungan untuk dr Ririn Farabi Arafiq menjadi calon wakil wali Kota Depok periode 2025-2030.

Dalam Pilkada Kota Depok 2024, pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) mendapatkan nomor urut 1 usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok melakukan pengundian Paslon (pasangan calon) wali dan wakil wali Kota Depok untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 27 November 2024 di Hotel Bumi Wiyata.

dr Ririn menyatakan tekadnya mewujudkan kaum perempuan Kota Depok agar lebih sejahtera melalui berbagai program unggulan. dr Ririn merinci sejumlah program unggulan antara lain Bantuan Modal bagi Perempuan Pengusaha dan Perempuan Kepala Keluarga, Insentif dan operasional Posyandu, Posbindu, dan PKK.

dr Ririn mengungkapkan jumlah kaum ibu single fighter sebagai kepala keluarga di Depok jumlahnya kurang lebih 11.000 orang. 

"Kaum wanita ini para pejuang keluarga, pemerintah harus turun tangan memastikan kesehatan, ekonomi termasuk juga pendidikan anak-anaknya terpenuhi tuntas berkualitas, Insya Allah Imam Ririn siap lanjutkan, bareng-bareng mewujudkan perempuan dan kaum Ibu yang lebih sejahtera," papar dr Ririn. 

Karena itu Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Depok mengharapkan kaum perempuan memilih perempuan. 

"Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan," ajak dr Ririn.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut