get app
inews
Aa Read Next : Imam-Ririn Nomor 1, SS-Chandra Nomor 2: Hasil Pengundian Paslon Pilkada Depok 2024

Imam-Ririn Nomor 1, Siap Menangkan Hati Kaum Ibu

Senin, 23 September 2024 | 22:53 WIB
header img
Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) mendapatkan nomor urut 1. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) mendapatkan nomor urut 1 usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok melakukan pengundian Paslon (pasangan calon) wali dan wakil wali Kota Depok untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 27 November 2024.

Pengundian berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, malam ini, Senin (23/9/2024). 

Imam-Ririn mengaku bersyukur bisa mendapatkan nomor urut 1. “Alhamdulillah, nomor 1 tentu punya makna, maknanya bersatu. Kami siap sejahterakan kaum ibu,” kata Imam. 

Imam menegaskan bersama dr Ririn mereka menaruh perhatian tinggi pada isu kesejahteraan perempuan. 

“Alhamdulillah kehadiran Ibu Ririn menjadi wakil saya tentu kode keras, bahwa kita (Imam-Ririn) serius mewujudkan kaum Ibu yang lebih sejahtera melalui berbagai program unggulan Imam Ririn," tutur Imam. 

Imam menambahkan telah menyiapkan sejumlah program khusus untuk memenangkan hati kaum ibu antara lain Bantuan Modal bagi Perempuan Pengusaha dan perempuan Kepala Keluarga, Insentif dan operasional Posyandu, Posbindu, PKK, selain itu, KDS Plus, dan Beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana.

"Kita harapkan kaum ibu tak lagi resah, kita wujudkan perempuan Depok seluruhnya sukses dan sejahtera, ” kata Imam 

Pasangan nomor urut 1 juga menyampaikan visi yang diusung yakni Depok Berkarya Sejahtera Untuk Semua. Imam menyebutkan Untuk Semua adalah simbol pembangunan yang berkeadilan, merata, menyentuh segala lapisan, termasuk kaum ibu dan perempuan kepala keluarga. 

“Bagi kami Imam-Ririn, kaum ibu adalah jantungnya keluarga. Di sisi lain, perempuan kepala keluarga di Depok jumlahnya kurang lebih 11.000, ini para pejuang keluarga, pemerintah harus turun tangan memastikan kesehatan, ekonomi termasuk juga pendidikan anak-anaknya terpenuhi tuntas berkualitas, Insya Allah Imam Ririn siap lanjutkan, bareng-bareng mewujudkan perempuan dan kaum Ibu yang lebih sejahtera, ” pungkas Imam. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut