get app
inews
Aa Read Next : Emak-Emak Pendukung Anies Tetap Dukung Imam-Ririn, Hadir Saksikan Undian Nomor Urut Paslon

Imam-Ririn Nomor 1, SS-Chandra Nomor 2: Hasil Pengundian Paslon Pilkada Depok 2024

Senin, 23 September 2024 | 20:25 WIB
header img
Imam-Ririn mendapat nomor 1, SS-Chandra nomor 2, hasil Pengundian Paslon Pilkada Depok 2024. Foto: Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id - Hasil pengundian Paslon Pilkada Kota Depok 2024, Imam-Ririn mendapat nomor 1, dan SS-Chandra nomor 2.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah menetapkan nomor urut bagi kedua pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada Pilkada 2024. 

Pengundian yang berlangsung secara terbuka di Hotel Bumi Wiyata, Senin (23/9/2024), ini menjadi tonggak penting dalam tahapan pemilihan kepala daerah di Kota Depok.

Dalam proses pengundian yang disaksikan oleh tim pemenangan, perwakilan partai politik, dan simpatisan kedua paslon, pasangan Imam Budi Hartono-Ririn Farabi akan bertarung dengan nomor urut 1. Sementara itu, pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah berhak atas nomor urut 2. 

Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin, secara resmi mengumumkan hasil pengundian di hadapan seluruh hadirin. Kedua paslon pun tampak antusias menyambut hasil undian tersebut.

Momen pengambilan nomor urut dilakukan secara simbolis, di mana masing-masing paslon secara bergantian mengambil nomor yang telah disediakan.

Dengan telah ditetapkannya nomor urut, kedua paslon kini dapat mulai fokus pada strategi kampanye mereka. Nomor urut yang diperoleh akan menjadi identitas visual bagi masing-masing paslon selama masa kampanye.

Persaingan dalam Pilkada Depok 2024 dipastikan akan semakin sengit. Kedua paslon nantinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menarik simpati masyarakat dan meraih kemenangan dalam pemilihan yang akan digelar pada 27 November 2024.

Masyarakat Kota Depok pun kini memiliki gambaran lebih jelas mengenai kontestan dalam Pilkada 2024. Dengan telah ditetapkannya nomor urut masing-masing paslon, masyarakat dapat mulai mengidentifikasi calon pemimpin yang mereka inginkan.

Pilkada Depok 2024 diharapkan dapat berjalan dengan demokratis dan menghasilkan pemimpin yang amanah untuk membawa Kota Depok ke arah yang lebih baik.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut