get app
inews
Aa Read Next : Serahkan Pada Ahlinya, Masalah Sampah dan Kesehatan di Kota Depok Tuntas

dr Ririn Pengobatan Gratis di 4 Lokasi, Bahas Peningkatan Perlindungan Perempuan dan Anak

Kamis, 12 September 2024 | 19:25 WIB
header img
Calon Wakil Wali Kota Depok 2024 dr Ririn Farabi Arafiq melakukan silaturahmi dan pengobatan gratis di 4 lokasi Depok hari ini, Kamis (12/9/2024). Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Calon Wakil Wali Kota Depok 2024 dr Ririn Farabi Arafiq melakukan silaturahmi dan pengobatan gratis di 4 lokasi Depok hari ini, Kamis (12/9/2024). 

Dalam kesempatan itu, dr Ririn membahas langkah peningkatan perlindungan perempuan dan anak di Kota Depok. 

4 lokasi silaturahmi dan pengobatan gratis dr Ririn yakni di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kecamatan Pancoran Mas, dan Kecamatan Bojongsari.

Acara dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Ketua Tim Pemenangan Imam-Ririn dari Partai Golkar H Tajudin Tabri, Anggota Dewan DPRD Kota Depok Faresh El Fouz, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq dan tokoh masyarakat setempat.

Kedatangan dr Ririn selalu dinantikan warga yang hendak konsultasi kesehatan dan pengobatan gratis. Keramahan dan kehangatan dr Ririn membuat warga dengan antusias menyatakan dukungan pada Imam-Ririn untuk memenangkan Pilkada Depok 2024.

Usai pengobatan gratis, dr Ririn membahas langkah yang akan dilakukannya dalam perlindungan terhadap perempuan dan anak. Sebagai Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Depok, dr Ririn menegaskan ia sudah lama melakukan upaya peningkatan perlindungan perempuan dan anak. 

"Perempuan dan anak adalah kunci kemajuan Depok. Maka kita akan tingkatkan perlindungan pada perempuan dan anak," tegas dr Ririn. 

dr Ririn juga mengajak dan mendorong kaum perempuan untuk lebih semangat dalam partisipasi politis, dan juga pemahaman bagi perempuan yang ingin terjun ke kancah politik.

Dengan keterwakilannya perempuan baik di legislatif maupun eksekutif, pemberdayaan dan perlindungan terhadap wanita akan meningkat. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut