get app
inews
Aa Read Next : Pengobatan Gratis dr Ririn di Kelurahan Depok, Dukungan Menguat Menangi Pilkada Depok 2024

Sepanjang September 2024, BSI Buka Layanan Weekend Banking di 504 Kantor Cabang

Sabtu, 07 September 2024 | 22:11 WIB
header img
Selama September, BSI membuka 504 outlet weekend banking guna optimalisasi layanan kepada nasabah. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. (BSI) kembali menghadirkan layanan weekend banking di 504 kantor cabang selama September 2024, demi memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan layanan perbankan di akhir pekan atau weekend banking

Nasabah dapat mengecek lokasi weekend banking BSI melalui website bankbsi.co.id.

Corporate Secretary BSI, Wisnu Sunandar mengatakan bahwa layanan weekend banking rutin dilakukan oleh BSI untuk membantu nasabah dan mengoptimalisasikan kebutuhan mereka. Perseroan membuka weekend banking untuk layanan teller maupun customer service agar nasabah tetap dapat melakukan transaksi meskipun di akhir pekan.

“BSI melihat bahwa kebutuhan nasabah untuk bertransaksi tidak hanya di hari kerja, namun juga di akhir pekan. Oleh karenanya, weekend banking BSI hadir untuk membantu nasabah tetap dapat melakukan transaksi yang dibutuhkannya meskipun sedang akhir pekan,” ujar Wisnu.

Seiring dengan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh 2024, BSI juga menggelar weekend banking di Aceh sebagai bentuk dukungan bagi para atlet, pengunjung, serta masyarakat Aceh. Menurut Wisnu, selama penyelenggaraan PON, BSI membuka 30 outlet weekend banking di Aceh.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut