get app
inews
Aa Read Next : Kapolri: Pidato Paus Fransiskus Jadi Semangat untuk Jaga Persatuan

3 Warga Citayam Berbahagia Dapat Kalung Rosario, Permen dan Bersalaman dengan Paus Fransiskus

Kamis, 05 September 2024 | 13:49 WIB
header img
Megi, warga Citayam, Bogor, Jawa Barat, berbahagia bersama kedua keponakannya dapat kalung Rosario, permen dan bersalaman langsung dengan Paus Fransiskus. Foto: Jonathan

JAKARTA, iNewsDepok.id - Megi, warga Citayam, Bogor, Jawa Barat, berbahagia bersama kedua keponakannya dapat kalung Rosario, permen dan bersalaman langsung dengan Paus Fransiskus.

Megi membawa dua keponakannya, Nindita (12) dan Tiana (7) menuju kantor KWI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.  Megi awalnya berbekal mengetahui agenda Paus Fransiskus yang akan mengunjungi gedung Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), sejak pagi buta Megi dan keponakannya sudah bersiap. Mereka hendak menyapa Paus Fransiskus yang terkenal ramah dan kerap menyapa langsung masyarakat.

 "Jam delapan pagi saya sudah sampai di sana, awalnya di sana ditolak, kami pindah ke yang arah sini (Jalan Cut Mutia menuju Tugu Tani)," kata Megi, Kamis (5/9/2024). 

Hampir putus asa tak bisa melihat langsung Paus Fransiskus, Megi dan dua keponakannya justru mendapatkan kesempatan emas langsung bersalaman dengan Paus Fransiskus. Momen itu terjadi saat Paus Fransiskus meninggalkan Gedung KWI. 

Mobil yang ditumpangi Paus Fransiskus berjalan lambat setelah keluar Gedung KWI, bahkan sesekali berhenti. Paus Fransiskus, dengan kebiasannya menurunkan jendela menyapa langsung masyarakat pada momen itu. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut