get app
inews
Aa Read Next : Ketahuan ke Klub Malam, 2 Pemain City Dikeluarkan dari Starting Lineup

Golden Tiger Club, Surga Hiburan Malam dengan DJ Kelas Dunia

Selasa, 03 September 2024 | 07:31 WIB
header img
Golden Tiger Club, ciptakan kenangan indah bersama teman-teman. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Golden Tiger Club, sebuah klub malam modern dengan desain yang menawan dan hiburan yang tak tertandingi, telah berhasil menciptakan standar baru dalam industri hiburan malam.

Bukan hanya sekadar tempat untuk berdansa, Golden Tiger juga menjadi destinasi bagi mereka yang ingin bersenang-senang dan bertemu orang-orang baru.

William Wong, Marketing Communications Golden Tiger menjelaskan, Golden Tiger adalah klub malam modern dengan perpaduan desain dan hiburan eksklusif.

"Sebagai tempat klub malam lengkap dengan hiburan DJ, memberikan kualitas hiburan terbaik (kelas internasional) dengan harga yang terjangkau," ujar William.


Golden Tiger mencakup banyak usia dengan market mulai umur 25 sampai 40 tahun. Foto: Ist

 

Mengusung konsep genre format terbuka, Golden Tiger mencakup banyak usia dengan market mulai umur 25 sampai 40 tahun. Memungkinkan klub membentuk budaya musik yang dapat dinikmati berbagai segmen pengunjung, serta memfasilitasi penyerapan tren musik yang terus berubah seiring berjalannya waktu. 

Setiap malam, Golden Tiger menghadirkan penampilan artis dan DJ ternama yang siap menggoyang tempat dengan beat yang menggugah semangat. Pengunjung dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan dengan menyaksikan penampilan live serta menikmati sesi berjoget seru bersama teman-teman. 

"Tentu pasti ada, sebagai salah satu yang menyediakan entertainment terbaik, seluruh outlet Golden Tiger selalu menyediakan event dengan DJ papan atas setiap minggunya. Sebagai contoh terdekat, Golden Tiger Surabaya akan menyelenggarakan event DJ international kelas dunia 2 hari berturut-turut pada tanggal 6 dan 7 September 2024 yaitu CashCash dan Inquisitive," papar William.

Golden Tiger saat ini telah memiliki 9 outlet tersebar di seluruh Indonesia. Di wilayah jabodetabek (Jakarta Selatan, PIK, BSD), Semarang, Surabaya, Bandung, Makassar, Batam, dan Medan.

Golden Tiger juga menyajikan berbagai macam minuman serta makanan lezat yang dapat dinikmati sambil bersantai dan menikmati suasana malam penuh energi. Ditambah suasana interior yang elegan dan modern, menciptakan lingkungan yang nyaman untuk bersosialisasi.

Tak lama lagi, Golden Tiger pun akan menggelar event yang dimeriahkan langsung oleh para artis, dilengkapi dengan gimmick, lighting, audio, dan visual kualitas terbaik. Pastinya akan meninggalkan kesan bagi para pengunjung sebagai the best night ever.

"Bakal ada performance dari DJ resident kita dulu, nanti baru artisnya main," ungkap William.


Golden Tiger Club konsisten hadirkan hiburan berkualitas. Foto: Ist

 

William berharap, dengan perubahan dan perkembangan yang sangat cepat di dunia FnB dan Entertainment, Golden Tiger bisa tetap sustain dan pastinya akan selalu memberikan kualitas entertainment terbaik agar bisa menjadi pilihan utama bagi para customer.

Bagi mereka yang ingin menikmati malam yang lebih eksklusif, tersedia juga area VIP dengan layanan khusus yang menjamin privasi dan kenyamanan lebih. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut