get app
inews
Aa Read Next : Live Streaming Shopee Dorong Pertumbuhan Bisnis UMKM hingga 500%

Ingin Kulit Sehat, Cantik, dan Bersinar? Ini Solusi Berikut Promo Menariknya

Selasa, 27 Agustus 2024 | 12:32 WIB
header img
Tulus Skin Finest Brand Day, hadirkan banyak penawaran spesial di Shopee. Foto: Ist

Sedangkan yang ingin menunda penuaan dini akibat kerutan dapat memilih Tulus Bundle : Anti Aging Care yang terdiri dari Hydromicellar Cleansing Water, Balanced Gel Cleanser, Hyalutonic, Retinol Oil, Derma Rich Moisture Cream, dan Kakadu C(e)rum Sunscreen.

Beragam Penawaran Spesial 

Kampanye ‘Tulus Skin Finest Brand Day’ dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Shopee pada hari Jumat, 30 Agustus 2024. Di mana, semua pengguna Shopee bisa memanfaatkan ragam penawaran eksklusif dan pastinya menarik, antara lain:

Bundle Eksklusif: Kombinasi produk spesial dengan harga menarik yang hanya tersedia di Shopee.

Gratis Tote Bag: Dapatkan tote bag gratis dengan pembelian minimal Rp 450.000 untuk semua item Tulus Skin.

Voucher Spesial: Dapatkan diskon Rp 45.000 dengan pembelian minimal Rp 600.000, dan diskon Rp 100.000 dengan pembelian minimal Rp 800.000.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia, turut menyampaikan, “Shopee sangat senang dapat mendukung Tulus Skin dalam kampanye perdananya di Shopee Mall. Sebagai platform e-commerce terdepan, kami terus berkomitmen untuk memberikan ruang bagi brand lokal seperti Tulus Skin agar dapat lebih dikenal dan diakses oleh masyarakat Indonesia. Melalui kampanye ‘Tulus Skin Finest Brand Day,’ kami berharap para pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses produk-produk unggulan dari Tulus Skin di Shopee Mall dengan jaminan keaslian dan layanan terbaik. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman jual-beli yang nyaman dan mendukung brand-brand lokal unggulan dalam mencapai kesuksesan yang lebih besar di pasar Indonesia. Melalui kolaborasi yang erat dan dukungan program hingga fitur kami yang terintegrasi, harapannya bisa menciptakan ekosistem yang mendukung kemajuan dan kesejahteraan brand lokal dan UMKM di Indonesia."

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan rutinitas skincare kamu dengan produk-produk premium dari Tulus Skin. Baik kamu yang ingin mengatasi masalah kulit tertentu atau tetap menjaga kulit agar selalu sehat ternutrisi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut