Andry berharap pelayanan publik yang sudah baik dapat dijaga keberlanjutan dan konsistensinya.
"Yang perlu adalah sekarang sustainability atau keberlanjutan, konsistensi dari seluruh petugas imigrasi yang ada petugas imigrasi Bekasi kota ini untuk melaksanakan seluruh perannya yang baik dan berusaha maksimal untuk tidak membebankan rakyat pada biaya-biaya yang tidak diatur oleh undang-undang," pungkasnya.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama kepala Ombudsman RI perwakilan Jakarta Raya Dedy Irsan yang juga menjadi salah satu narasumber pada kegiatan tersebut juga mengapresiasi pelayanan publik yang dilakukan oleh kantor imigrasi kelas 1 non TPI Bekasi.
"Mengapresiasi pelayanan publik dan inovasi-inovasi pelayanan publik yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi kelas 1 non TPI Bekasi, kami mendukung kantor imigrasi kelas 1 non TPI Bekasi untuk memperoleh predikat zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani," ungkap Dedy.
Editor : Mahfud