get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Tragis! Pemuda di Depok Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Leher Menganga di Toilet Kos

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 14:03 WIB
header img
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id - Suasana mencekam menyelimuti kawasan Pondok Cina, Beji, Depok, pada Jumat (16/8/2024) malam. Seorang pemuda berinisial HAM (23) ditemukan tewas mengenaskan di dalam toilet kosnya yang berlokasi di Jalan Jambu No.80 RT 3/6. Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka sobek menganga, seperti digorok, di bagian leher.

Penemuan mayat ini menggemparkan warga sekitar. Saat ditemukan, tangan kanan korban masih menggenggam erat sebuah pisau. Posisi tubuh dan barang bukti yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) mengarah pada dugaan tindakan kekerasan yang mengakibatkan kematian pemuda tersebut.

Menanggapi peristiwa ini, Kapolsek Beji, Kompol Jupriono, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap motif di balik kematian tragis HAM. 

“Masih kita lakukan penyelidikan (mendalam terkait kasus ini),” ujar Jupriono saat dikonfirmasi Sabtu (17/8/2024).

Tim Inafis Polres Metro Depok yang tiba di TKP berhasil mengamankan sejumlah barang bukti penting. Di antaranya, sebuah ponsel iPhone 11 dan pisau yang diduga menjadi alat untuk melukai korban. Barang-barang tersebut akan menjadi petunjuk krusial dalam mengungkap misteri kematian HAM.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian dan waktu kejadian yang lebih akurat, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. Hasil autopsi ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai peristiwa yang terjadi.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Beji, korban ditemukan mengenakan celana panjang berwarna hitam saat ditemukan. Luka sobek yang fatal terdapat di bagian leher depan, dan pisau masih tergenggam erat di tangan kanannya.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut