get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Pilih Perempuan, Langkah dr. Ririn Lindungi dan Sejahterakan Perempuan

Silaturahmi dan Pengobatan Gratis dr Ririn di Kelurahan Depok dan Serua: Kesehatan Sebagai Aset

Selasa, 13 Agustus 2024 | 17:21 WIB
header img
Hari ini, Selasa (13/8/2024) dr Ririn berkunjung ke Jalan Mandor Tajir, Kelurahan Serua, Bojongsari, dan Jalan Masjid Leo-Jalan Baru Plenongan, RT 03 RW 019, Kelurahan Depok, Pancoran Mas. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Silaturahmi dan pengobatan gratis terus dilakukan dr Ririn Farabi Arafiq ke berbagai penjuru Kota Depok. 

Hari ini, Selasa (13/8/2024) dr Ririn berkunjung ke Jalan Mandor Tajir, Kelurahan Serua, Bojongsari, dan Jalan Masjid Leo-Jalan Baru Plenongan, RT 03 RW 019, Kelurahan Depok, Pancoran Mas. 

Silaturahmi dr Ririn disambut antusias warga. Selain ingin mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis, warga juga ingin bertemu dengan calon wakil wali kota perempuan pertama dari kalangan dokter. 

Dalam Pilkada Depok 2024, Koalisi Golkar-PKS mengusung Imam Budi Hartono-dr Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Depok. 

Di Jalan Mandor Tajir, Kelurahan Serua, silaturahmi bertempat di kediaman Ustadzah Khodijah. Hadir Ketua RW 05 Budi, Ketua RT 01 Ruslan bersama warga. 

Dari Golkar-PKS, hadir Sekretaris DPD Golkar Depok H. Dindin Saprudindan dan pengurus Golkar tingkat Kelurahan Serua, Mulyadi.

Usai pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, dr Ririn menyampaikan edukasi kesehatan. dr Ririn mengingatkan bahwa semboyan 'lebih baik mencegah daripada mengobati' adalah pedoman yang sangat berharga. 

"Kesehatan adalah aset berharga yang perlu dijaga," kata dr Ririn. 

Menurut dr Ririn, seseorang yang memiliki raga yang sehat dan jiwa yang kuat adalah gambaran pribadi yang utuh. 

"Kesehatan yang baik akan menunjang kegiatan sebagai manusia. Bagaimana bisa bekerja dan melayani dengan baik, kalau kita sakit. Oleh karenanya, menjaga kesehatan secara baik adalah kewajiban setiap orang," jelas dr Ririn. 

Sementara silaturahmi dan pengobatan gratis di RT 03 RW 019, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas berlangsung di kediaman Omin. Hadir Ketua RW 03 RW 019 Misar bersama warga. 

Sedangkan dari Golkar, hadir Sekretaris DPD H Dindin Saprudin, Ketua Komisi D DPRD Kota Depok dari Partai Golkar Supriatni, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq. 

Usai pengobatan gratis, dr Ririn menyampaikan sejumlah program untuk memantapkan kehidupan Kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera melalui peningkatan pelayanan. 

Beberapa isu strategis yang menjadi prioritas pembangunan diantaranya terkait dengan Infrastruktur fisik dan non fisik, kualitas SDM dan pertumbuhan ekonomi, kualitas pemukiman dan lingkungan hidup yang baik dan sehat.

Warga yang antusias dengan pengobatan gratis dan program kesehatan menyatakan dukungan langsung pada dr Ririn dalam Pilkada Depok 2024.

"Kami warga Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari mendukung Imam-Ririn dalam Pilkada Depok 2024," kata warga Serua. 

Demikian juga dukungan yang sama dari warga Kelurahan Depok. "Kami warga Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas mendukung Imam-Ririn dalam Pilkada Depok 2024," seru warga Kelurahan Depok. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut