Jin Yoonjin juga mengingatkan bahwa photocard yang mereka luncurkan terbatas. Ia menghimbau para pelanggan untuk memeriksa ketersediaan photocard pada staf toko sebelum melakukan pembelian produk.
“Baik penunjukan Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador maupun promosi photocard terbaru ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan mendorong mereka untuk mendapatkan perawatan kulit dari SOME BY MI, yang selalu mengutamakan kesehatan dan keaslian di setiap produknya,” tutup Jin Yoonjin.
Yang menarik lainnya adalah produk SOME BY MI kini semakin mudah didapatkan di seluruh toko kosmetik terdekat. Guardian, Watsons, dan Boots adalah beberapa contoh toko offline yang bekerja sama dengan SOME BY MI, memudahkan pelanggan untuk melakukan pembelian produk secara langsung.
Selain itu, meskipun baru bergabung dengan keluarga SOME BY MI sebagai Brand Ambassador pada Juli 2024 lalu, pengaruh Ji Chang-Wook telah terasa di seluruh aktivitas dan kampanye yang dilakukan oleh SOME BY MI.
Hal ini menjadi salah satu alasan utama dilakukannya promosi photocard ini.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta