get app
inews
Aa Read Next : Hancurkan CCTV Sebelum Curi Kotak Amal di Depok, Wajah Maling Malah Terekam Jelas

Andi Anzhar Siap Berkontestasi dan Bawa Perubahan Besar untuk KADIN DKI Jakarta

Kamis, 01 Agustus 2024 | 20:25 WIB
header img
Bang Andi Anzhar siap berkontestasi dan membawa perubahan untuk KADIN DKI Jakarta. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Musyawarah Provinsi (Musprov) XIV Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) DKI Jakarta akan berlangsung dalam waktu satu minggu, tepatnya pada 7-8 Agustus 2024. Dari empat bakal calon ketua umum (ketum) KADIN DKI Jakarta, dua orang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Dua calon ketum yang sudah resmi adalah Andi Anzhar Cakra Wijaya dan Diana Dewi. Andi Anzhar merupakan wakil ketum KADIN DKI Jakarta untuk bidang investasi periode 2019-2024, sedangkan Diana Dewi adalah calon petahana, yang saat ini menjabat sebagai ketua KADIN DKI Jakarta periode 2019-2024. Dua calon lainnya, Ndinta Herry Pramana alias Anta Ginting (ketua KADIN Kota Jakarta Timur) dan Gibson Nainggolan (ketua BPD Gapensi DKI Jakarta), hingga Rabu, 31 Juli 2024, belum mengembalikan formulir pendaftaran.

Andi Anzhar Resmi Menjadi Calon Ketum KADIN DKI Jakarta

Dalam keterangan tertulis kepada wartawan pada Kamis, 1 Agustus 2024, Andi Anzhar menyatakan bahwa ia telah mengembalikan formulir pendaftaran dan semua berkasnya telah dinyatakan lengkap oleh panitia. "Alhamdulillah, kemarin, Rabu, 31 Juli 2024, saya telah mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor KADIN DKI Jakarta di Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat," ujar Andi Anzhar.

Formulir pendaftaran Andi Anzhar diterima oleh Tim Panitia Musprov XIV KADIN DKI Jakarta yang terdiri dari Ketua Panitia Penyelenggara Jans Sembiring, Ketua Panitia Pengarah Hotlan Panjaitan, Ketua Panitia Pelaksana Laja Lapian, serta anggota Tunggul dan Imam Hartawan.

Didampingi Tim Pendukung

Dengan didampingi tim pendukung dari pengurus KADIN di lima wilayah Jakarta dan lainnya, Andi Anzhar terlihat antusias. Mengenakan seragam KADIN DKI Jakarta berwarna putih, Andi Anzhar berada di lantai empat, dikawal oleh banyak pendukungnya.

Siap Berkompetisi

Saat menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia, Andi Anzhar mengawali dengan kalimat "Bismillahirrahmanirrahim." 

Ia mengungkapkan, "Dengan mengucap Bismillah dan atas izin Allah SWT, hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran. Saya serahkan berkas ini dengan lengkap, Insya Allah."

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut