get app
inews
Aa Read Next : Mirae Asset: Pasar Saham Pertengahan Tahun Lesu, Tapi Ada Harapan dari Laporan Keuangan Emiten

Investasi Lebih Untung karena Bebas Biaya, Eastspring Investments dan Maybank Tambah Fitur Baru DSC

Kamis, 01 Agustus 2024 | 19:33 WIB
header img
Dengan fitur DSC ini, investasi Reksa Dana jadi lebih menarik dan terjangkau untuk kita semua. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Eastspring Investments Indonesia dan Maybank Indonesia bekerja sama untuk memberikan kemudahan bagi kita yang ingin berinvestasi.

Mereka punya fitur baru yang namanya Deferred Sales Charge (DSC). Fitur ini seperti diskon untuk investasi kita. Kalau biasanya kita bayar biaya tambahan saat membeli dan menjual investasi, dengan DSC, kita tidak perlu bayar biaya tambahan saat membeli, dan kalau kita jual setelah satu tahun, kita juga tidak perlu bayar biaya tambahan lagi.

Kenapa ini penting?

Lebih hemat: Kita bisa berinvestasi tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya di awal.

Lebih mudah: Proses investasinya jadi lebih sederhana.

Lebih menguntungkan: Kita punya kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar karena tidak terbebani oleh biaya-biaya tambahan.

Jadi, dengan fitur DSC ini, investasi Reksa Dana jadi lebih menarik dan terjangkau untuk kita semua.

Fitur DSC ini diharapkan dapat melengkapi komitmen Eastspring dan Maybank yang telah bekerja sama sejak 1 September 2020.

Presiden Direktur Eastspring Indonesia, Alan J. Tangkas Darmawan mengatakan, Fitur DSC merupakan komitmen Eastspring Indonesia dalam memberikan solusi investasi yang relevan untuk menciptakan diferensiasi produk pada industri Reksa Dana yang bertujuan untuk melindungi kepentingan keuangan investor dalam jangka waktu investasi yang lebih panjang.

"Kami berharap dapat membantu investor dalam mengembangkan portofolio investasi melalui produk Reksa Dana Eastspring Indonesia, yang mana sejalan dengan tujuan kami yaitu ‘For Every Life, For Every Future’ yang sesuai dengan keahlian dan pengalaman kami di Asia," ucap Alan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut