get app
inews
Aa Read Next : Depok Cetak Sejarah, Sumbang 16 Emas untuk Hattrick Jabar di PON 2024!

Tragedi Sedot Lemak Wanita Cantik Berakhir Damai, Apakah Kasus Hukumnya Berlanjut?

Senin, 29 Juli 2024 | 19:52 WIB
header img
Kisah tragis meninggalnya wanita cantik asal Medan ENS (30) setelah menjalani prosedur sedot lemak di sebuah klinik kecantikan WSJ di Depok berakhir damai. Foto: Ist

MEDAN, iNewsDepok.id - Kisah tragis meninggalnya wanita cantik asal Medan ENS (30) setelah menjalani prosedur sedot lemak di sebuah klinik kecantikan WSJ di Depok, kini menemui titik akhir. Setelah viral di media sosial, kasus ini akhirnya menemukan titik terang dengan tercapainya kesepakatan damai antara keluarga korban dan pihak klinik.

Kuasa Hukum dari Klinik Kecantikan WSJ, Rikardo Siahaan membenarkan bahwa kleinnya Klinik Kecantikan WSJ dengan keluarga korban sudah menyatakan perdaiaman dan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Betul sudah berdamai antara pihak klinik dan keluarga korban dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan," kata Rikardo saat dihubungi iNewsMedan.id, Senin (29/7/2024).

Kuasa hukum menegaskan bahwa setelah adanya kesepakatan damai ini, maka kedua belah pihak telah sepakat untuk mengakhiri segala bentuk tindakan hukum terkait kasus ini.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut