get app
inews
Aa Read Next : Cimpaeun Tapos Geger, Para Ulama Deklarasi Dukung Imam-Ririn Menangkan Pilkada Depok

Pertahankan Sertifikasi ISO, MPMRent dan DSS Tunjukkan Dedikasi Terhadap Kualitas dan Keberlanjutan

Jum'at, 26 Juli 2024 | 08:03 WIB
header img
PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) dan anak usahanya PT Dayakarya Solusi Sejati (DSS), mengumumkan pencapaiannya dalam mempertahankan sertifikat ISO. Foto: Ist

Penerapan standar ini mendukung upaya perusahaan dalam mencapai tujuan keberlanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. 

Dan untuk ISO 45001:2018; menetapkan standar untuk sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja, memastikan bahwa perusahaan memiliki sistem yang efektif untuk mengidentifikasi dan mengelola risiko terkait kesehatan dan keselamatan kerja, serta menciptakan lingkungan kerja yang aman bagi karyawan. 

Jeremy Ong, Presiden Direktur MPMRent menyatakan, “Keberhasilan kami dalam mempertahankan sertifikasi ISO ini mencerminkan komitmen tak tergoyahkan dari MPMRent dan DSS dalam mematuhi standar internasional yang tinggi dalam sistem manajemen mutu, lingkungan, serta kesehatan dan keselamatan kerja," katanya.


"Sertifikasi ini bukan hanya sekadar pengakuan, tetapi juga bentuk nyata dari komitmen kami untuk memastikan layanan yang terbaik dan berkualitas. Kami berkomitmen untuk terus menjaga standar tinggi dalam setiap aspek operasional kami, serta memastikan bahwa karyawan kami bekerja dalam lingkungan yang aman dan sejahtera,” tambahnya.

Keberhasilan dalam mempertahankan sertifikasi ISO ini tidak hanya memperkuat posisi MPMRent dan DSS di pasar, tetapi juga memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan dan mitra bisnis Perusahaan.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut