get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Viral! Teror Matikan Listrik Resahkan Warga Sawangan Depok

Minggu, 21 Juli 2024 | 09:36 WIB
header img
Tangkapan layar video viral sekelompok bocah di Sawangan Depok, mematikan NCB listrik milik warga. (Foto: iNews Depok/sawangan info)

DEPOK, iNews Depok. id - Kejadian tak terduga terjadi di Gang H. Ridi, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Sekelompok anak-anak nakal gemar mematikan NCB (Non Circuit Breaker) rumah warga pada malam Sabtu dan Minggu, membuat warga resah.

Aksi nakal ini direkam dalam video yang dibagikan akun Instagram @sawangan_info pada Minggu (21/7/2024) dan viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan sejumlah anak-anak dengan sengaja mematikan NCB listrik rumah warga, mengakibatkan pemadaman listrik secara tiba-tiba.

Menurut pengunggah video, aksi ini sudah berlangsung selama beberapa minggu dan meresahkan warga. "Meresahkan !! Anak-anak Matikan Listrik rumah warga di Pasir Putih, Sawangan," tulis akun @sawangan_info.

Kejadian ini menuai kecaman dari warganet. Banyak yang meminta agar bocah-bocah tersebut ditindak tegas. "Mestinya dilaporin polisi. Karna kelakuan anak-anak begini bisa membahayakan," tulis salah satu warganet.

"Waduh tolong itu yg kenal bocahnya panggil orang tua dan RT nya. Bocah sekarang kelakuan bukan bocah," timpal warganet lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, motif di balik aksi nakal ini masih belum diketahui. Pihak kepolisian setempat pun belum memberikan komentar terkait kejadian ini.

Warga diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat aksi serupa terjadi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut