get app
inews
Aa Read Next : United E-Motor Siap Buka 4 Gerai Motor Listrik Terbaru

Inovasi Kulkas AQUA AQR-695IM dengan Kapasitas Jumbo, Fitur Canggih, dan Hemat Energi

Kamis, 18 Juli 2024 | 10:09 WIB
header img
Lebih besar, lebih segar, dan lebih hemat, kulkas AQUA AQR-695IM jawab kebutuhan dapur modern. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rumah tangga, siapa sih yang tidak ingin punya kulkas canggih dengan kapasitas besar dan hemat listrik? 

Lemari pendingin kini bukan sekadar mendinginkan makanan dan minuman, tapi juga membantu memperpanjang usia simpan agar bahan pangan tetap segar saat diolah/dikonsumsi.

Di pasaran, tersedia berbagai jenis dan ukuran kulkas yang disesuaikan dengan kebutuhan, bahkan bisa multifungsi juga untuk mempercantik dan menambah elegansi hunian. 

Ya, akhir-akhir ini kulkas mendapat perhatian luas berkat desain elegan seperti jenis side by side dengan beragam fitur kekinian.

AQUA Elektronik, merek elektronik ternama, baru saja meluncurkan kulkas side by side AQR-695IM yang menjawab semua kebutuhan pengguna.

Kulkas AQR-695IM punya kapasitas jumbo 630 liter sehingga pengguna bisa belanja bulanan tanpa perlu bolak-balik ke supermarket. Kapasitas besarnya membuat kita pun dapat menyimpan banyak makanan dan minuman, ditambah lagi dengan adanya teknologi HCS-Plus yang bisa menjaga kesegarannya lebih lama.

“Kami selalu berusaha lebih dekat dengan pelanggan sebagai salah satu bentuk komitmen bertransformasi menuju high end premium brand. Dengan tagline pada kulkas ini, More is less. Kulkas side by side AQR-695IM menawarkan kapasitas lebih besar, lebih menjaga kesegaran sehingga mengurangi makanan terbuang percuma. Dengan kapasitas mencapai 630 liter, kulkas ini dapat menyimpan bahan makanan sesuai kebutuhan dan tetap segar saat dikonsumsi,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia.

Kulkas premium ini hadir dengan dimensi yang lebih efisien tetapi memiliki kapasitas penyimpanan lebih besar dan hemat energi.

Kapasitas penyimpanan besar memungkinkan pengguna berbelanja dalam jumlah banyak sekaligus, dengan demikian menghemat waktu dan tenaga.

Tidak hanya itu, mungkin akan terbersit kekhawatiran bahwa aroma makanan satu dan lainnya akan bercampur dan menimbulkan bau tidak sedap. Masalah ini dapat diatasi dengan fitur DEO Fresh yang disematkan pada kulkas AQUA side by side AQR-695IM.

“Fitur DEO Fresh berfungsi untuk menyerap aroma tidak sedap serta dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Dengan demikian makanan/minuman akan tetap aman dan terjaga kesegarannya untuk dikonsumsi,” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Kulkas side by side AQUA ini juga mengusung teknologi HCS-Plus yang dapat meningkatkan sifat antioksidan, menjaga kesegaran lebih lama dengan teknik kontrol oksigen. “Teknologi HCS-Plus mampu menjaga kelembapan buah dan sayuran hingga 90%. Keunggulan lain yang disematkan adalah fitur Antibacterial Panel Door, yang berfungsi mencegah bakteri hingga 99,9%. Fitur ini bermanfaat untuk menghindari kontaminasi silang dari luar ke dalam, dengan menciptakan lingkungan makanan yang aman dan bersih di dalam kulkas,” lanjut Meiriano yang akrab disapa Rian.

Dilengkapi dengan teknologi Twin Inverter, kulkas side by side AQR-695IM lebih hemat energi, tingkat kebisingan rendah, dan bahan pangan segar lebih lama. Dengan kata lain, Twin Inverter membuat kecepatan pendinginan akan lebih optimal sehingga membuat pemakaian daya listrik lebih stabil dan menjadi irit.

Selain itu, hadirnya Vacuum Foaming dapat mengurangi konsumsi energi hingga 5%. Dalam hal ini, busa padat meningkatkan efisiensi pendinginan dengan mengurangi kehilangan udara dingin.

Berbekal Precise Multi Flow, pengguna kulkas side by side AQR-695IM dapat menikmati pembekuan lebih cepat dan rasa lebih segar dengan aliran multi-air flow yang tepat dalam freezer yang dapat mempertahankan nutrisi dan tekstur makanan.

Adapun fitur Top LED hadirkan pencahayaan yang sejuk, tidak menghasilkan panas di dalam lemari es, memberikan tampilan terang sekaligus mengurangi kehilangan dingin. Plus, hadirnya fitur 95 derajat anti-tipping bottle holder dirancang untuk menyimpan botol dengan aman di tempatnya bahkan saat membuka pintu. 

“Tidak ada lagi tumpahan air atau letak botol yang miring di dalam kulkas. Dengan berbagai teknologinya, kulkas AQR-695IM ini menjadi pilihan pas untuk pengguna yang mendambakan lemari pendingin dengan fitur kekinian yang cocok dengan hunian modern,” tutup Rian.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut