get app
inews
Aa Read Next : Kaget! Tiket ke Kuala Lumpur Cuma Segini?

Super Junior Siap Mengguncang Jakarta dengan Konser Super Show Spin-Off: Halftime

Senin, 08 Juli 2024 | 14:31 WIB
header img
Konser akan digelar pada Sabtu, 14 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Super Junior siap mengguncang Jakarta dengan konser "2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime in JAKARTA"! Konser ini akan menjadi momen nostalgia bagi para ELF (penggemar Super Junior) untuk kembali bernyanyi dan seru-seruan bersama idola mereka.

Berlangsung pada 14 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Konser ini merupakan bagian dari tur Asia 2024 Super Junior. Tiket masih tersedia dan dapat dibeli di tiketcom.

“Kembalinya kami sebagai mitra resmi penjualan tiket konser musik merupakan bentuk kontribusi nyata kami dalam mendukung pertumbuhan industri hiburan di Tanah Air. Pada kesempatan ini, kami hadir sebagai mitra resmi penjualan tiket untuk konser Super Junior di Indonesia yang akan digelar pada September mendatang. Kami harap para penggemar dapat menikmati hiburan musik yang berkualitas, serta mendapatkan pengalaman pembelian tiket yang aman dan nyaman,” terang Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiketcom.

Konser ini sendiri akan hadir di 8 kota besar Asia. Acara ini sekaligus menandai kembalinya penampilan tunggal Super Junior di Indonesia, sejak terakhir kali berkunjung pada tahun 2022 lalu. Tiket telah dijual sejak 28 Juni 2024. Namun bagi para ELFs yang belum mendapatkan tiket, tidak perlu khawatir karena beberapa kategori tiket masih tersedia dan dapat langsung dibeli.

Berikut kategori dan harga tiket yang masih tersedia :

  • CAT 1: Rp3.000.000 (Standing)
  • CAT 2: Rp3.300.000 (Numbered seating)
  • CAT 3: Rp2.800.000 (Numbered seating)

(*Harga tiket belum termasuk pajak, biaya admin, dan biaya platform)

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut