get app
inews
Aa Read Next : Satu Pelaku Begal Casis Polri di Jakbar Tewas Ditembak Polisi

1.274 Anggota Polda Metro Jaya Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolda!

Senin, 01 Juli 2024 | 19:57 WIB
header img
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto dalam upacara kenaikan pangkat kepada 1.274 anggotanya. Foto: iNews Depok/Humas Polda Metro Jaya

JAKARTA, iNewsDepok.id - Polda Metro Jaya menggelar upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024 bagi seluruh anggotanya di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya. Senin (1/7/2024). Sebanyak 1.274 personel Polri di jajaran Polda Metro Jaya yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, yang terdiri dari 1.156 kenaikan pangkat reguler dan 118 kenaikan pangkat pengabdian.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto berharap agar semua personel tersebut semakin profesional dan bisa menjaga amanatnya. Amanat tersebut disampaikan kepada seluruh jajaran anggota mulai dari tamtama, bintara, perwira pertama (pama), dan perwira menengah (pamen).

"Semakin kita tinggi pangkat, kita harus semakin profesional. Kita patut bersyukur dan menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Kenaikan Pangkat ini bukan hanya pengakuan terhadap prestasi individu, tetapi juga merupakan kepercayaan pimpinan untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar lagi," ujar Irjen Pol Karyoto saat memimpin upacara kenaikan pangkat, Senin (1/7/2024).

Karyoto menerangkan, kenaikan pangkat tersebut merupakan bentuk penghargaan negara atas prestasi kerja dan penghargaan dari institusi atas pengabdian yang dijalankan dengan memilih profesi Polri sebagai salah satu jalan pengabdian.

Dia berharap, seluruh anggota Polri agar dapat terus berkomitmen meningkatkan kualitas kinerja dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum dengan humanis, jujur, dan adil.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut