get app
inews
Aa Read Next : Great Battle, Saat Para Pahlawan Jepang Bersatu Hadapi Musuh Bumi

Ultraman Kembali! Pahlawan Masa Kecil, Idola Generasi Baru

Sabtu, 29 Juni 2024 | 00:58 WIB
header img
Ki-ka: Ultraman Zero, Silviyanti Dwi Aryati-Asst. Marcomm & Relations GM of Central Park & Neo Soho, Takeshi Hashimoto-General Manager International Business Development of Tsuburaya Productions, dan Ultraman Arc. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id – Kabar gembira bagi para penggemar Ultraman! Tsuburaya Productions Co., Ltd, produser dari seri Ultraman yang terkenal, kembali membawa tokoh pahlawan ikonik asal Jepang ini dalam sebuah acara bertajuk ULTRAMAN THE HERO PREMIERE 2024 ke Indonesia.

Acara ini berlangsung dari 27 Juni hingga 28 Juli 2024 di Mal Neo Soho, Jakarta Barat. Selama satu bulan, para penggemar Ultraman bisa menikmati berbagai macam suguhan dan pertunjukan yang tak akan terlupakan serta memuaskan rasa nostalgia mereka terhadap pahlawan masa kecilnya.

Hadirnya ULTRAMAN THE HERO PREMIERE 2024 ini juga menandai peluncuran dua film terbaru Ultraman. Pertama, terdapat film Ultraman: Rising yang kini sudah dapat dinikmati di Netflix. Khusus untuk menandai peluncuran film ini, ada area pameran khusus di lokasi yang bisa digunakan para penggemar untuk mengenal lebih dalam karakter Ultraman di film ini.

Tak hanya film Ultraman: Rising, film terbaru yang akan hadir adalah Ultraman Arc. Ultraman Arc akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi mulai 12 Juli 2024 setiap pukul 12 siang. Untuk menghadirkan pengalaman yang berkesan, para penggemar dapat bertemu langsung karakter Ultraman Arc dalam sesi mini show yang diadakan pada tanggal 29-30 Juni pada pukul 15.30 dan 18.30, serta sesi meet and greet bersama karakter Ultraman lainnya tiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama acara ULTRAMAN THE HERO PREMIERE 2024 berlangsung, pada pukul 15.30 dan 18.30.

Ultraman pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1966 dan sejak saat itu menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia. Bagi generasi 90an dan milenial di Indonesia, Ultraman bukan sekadar pahlawan, melainkan juga teman masa kecil yang setia. Kini, saat mereka telah beranjak dewasa dan memiliki anak, kesempatan untuk memperkenalkan Ultraman kepada generasi berikutnya adalah momen yang penuh nostalgia dan kebanggaan.

“Kami sangat bahagia dapat kembali menghadirkan Ultraman ke Indonesia melalui acara ULTRAMAN THE HERO PREMIERE 2024 ini. Kami berharap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan Ultraman kepada generasi baru. Melalui ULTRAMAN THE HERO PREMIERE 2024, kami berharap dapat memenuhi rasa rindu para penggemar Ultraman serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka," ujar Kohei Takahashi, International Business Department Tsuburaya Productions pada sesi konferensi pers di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Kamis, 27 Juni 2024.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut