get app
inews
Aa Read Next : Aksi dr Ririn Farabi Arafiq yang Selalu Dinantikan Warga Depok

Ini Perintah Ketua DPP Golkar: All Out Menangkan Imam-Ririn, Kader Balelo Dipecat

Jum'at, 28 Juni 2024 | 06:56 WIB
header img
Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan seluruh kader Partai Golkar Depok untuk memenangkan pasangan Imam-Ririn dalam Pilkada Depok 2024. Foto: MNC Media

JAKARTA, iNews Depok.id - Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan seluruh kader Partai Golkar Depok untuk memenangkan pasangan Imam-Ririn dalam Pilkada Depok 2024. Kader dan fungsionaris yang balelo akan dipecat. 

Perintah Airlangga Hartarto tersebut diungkapkan Fahd El Fouz Arafiq, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Ormas dalam pertemuan koordinasi di Jakarta, Kamis (27/6/2024). 

"Pesan Ketua Umum agar seluruh Ormas digerakkan pada Pilkada serempak untuk memenangkan calon dari Partai Golkar," kata Fahd Arafiq, Jumat (28/6/2024). 

Perintah Airlangga Hartarto juga ditujukan untuk DPD Partai Golkar Depok agar menggerakkan semua mesin partai mendukung dan memenangkan pasangan Imam-Ririn

"Apabila didapatkan kader dan fungsionaris partai yang balelo akan mendapat sangsi tegas sampai pada pemecatan," ungkap Fahd. 

"Sebaliknya untuk kader dan fungsionaris yang berprestasi akan mendapatkan reward khusus," tambah Fahd. 

Fahd menyatakan optimis pasangan Imam-Ririn akan memenangkan Pilkada Depok 2024. Ini karena Imam-Ririn didukung PKS dan Golkar yang pada Pileg 2024 mendapat kepercayaan masyarakat Kota Depok dengan perolehan kursi yang naik. 

"Insya Allah, Imam-Ririn menang dalam Pilkada Depok. Seperti perintah Ketua Umum, seluruh jajaran DPD Partai Golkar Depok untuk terjun memenangkan Imam-Ririn," tutur Fahd. 

Fahd menambahkan ia akan terjun langsung di Depok untuk memenangkan Imam-Ririn. 

Dalam Pilkada Depok 2024, terbentuk Koalisi Golkar-PKS untuk mengusung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Depok. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut