get app
inews
Aa Read Next : Lebarkan Jangkauan, RamenYA! Kini Buka Cabang ke-91 di Depok Town Square

Mengintip Makanan Khas Thailand yang Lezat dan Sensasional di Resto Foo Foo 

Selasa, 18 Juni 2024 | 16:05 WIB
header img
Penikmat goyang lidah tidak ada salahnya untuk mencicipi masakan di Modern Thai Restaurant & Cocktail Bar Foo Foo yang terletak di kawasan HR Rasuna Said Jakarta. Foto: Ist

Menurut Suthat, menu Foo Foo lainnya meliputi salad seperti som tum thai set, aneka sop seperti tom saeb, curry seperti geang keaw waan, puu phad pong karee dan omm jin nue. Untuk seafood tersedia phad tom yum hang (our version of dry tom yum) dan pla yang baitong, sementara untuk dessert tersedia sangkaya maprow onn dan mango sticky rice.

Untuk melengkapi sajian kulinernya, Bar Foo Foo juga menghadirkan Mario Berhitu yang merupakan seorang mixologist atau sesesorang yang ahli dalam pembuatan koktail atau minuman beralkohol yang dicampur dengan bahan-bahan lain yang beraroma. 

Foo Foo yang bisa menampung 150 hingga 180 pengunjung dan dilengkapi dengan private room yang bisa memuat 10-20 orang, kini menjadi tempat favorit para artis ibu kota maupun publik figur. 

Di antara sederet publik figur yang pernah singgah di Foo Foo diantaranya Ahmad Dhani, Rezky Aditya, Citra Kirana, Gisella Anastasia hingga Ridwan Kamil.

"Salah satu menu andalan Foo Foo adalah Som Tum Tad, enak, enak banget, saya merasakan benar-benar seperti lagi di Thailand saat makan menu ini. Foo Foo bisa menjadi tempat kongkow baru mengingat terdapat private room untuk meeting maupun kumpul-kumpul,” kata Gisella Anastasia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut