get app
inews
Aa Read Next : Lebarkan Jangkauan, RamenYA! Kini Buka Cabang ke-91 di Depok Town Square

Mengintip Makanan Khas Thailand yang Lezat dan Sensasional di Resto Foo Foo 

Selasa, 18 Juni 2024 | 16:05 WIB
header img
Penikmat goyang lidah tidak ada salahnya untuk mencicipi masakan di Modern Thai Restaurant & Cocktail Bar Foo Foo yang terletak di kawasan HR Rasuna Said Jakarta. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Di tengah gempuran makanan cepat saji asal Amerika Serikat (AS), makanan khas Thailand telah memikat pecinta kuliner di Tanah Air termasuk kalangan artis. Cita rasa makanan negeri 1.000 pagoda itu dinilai cocok dengan lidah orang Indonesia.

Penikmat goyang lidah tidak ada salahnya untuk mencicipi masakan di Modern Thai Restaurant & Cocktail Bar Foo Foo yang terletak di kawasan HR Rasuna Said Jakarta.

Menurut Chef Suthat yang memiliki segudang pengalaman dan terbang langsung dari Thailand ke Indonesia, dirinya ingin menjadikan Foo Foo sebagai destinasi kuliner yang menyajikan kombinasi menu khas Thailand bagian utara, barat dan selatan. 

"Menu yang kami sajikan dikemas agar tamu mendapatkan cita rasa masakan Thailand yang berbeda dari yang biasa disajikan," ujar Suthat pada Senin (17/6).

Bagi penikmat daging sapi di hari raya Idul Adha, pengunjung tambah Suthat dapat menikmati aneka daging sapi yang dimasak ala Thailand.

"Aneka curry yang terdiri dari Gaeng Keow Wan, massaman nuea serta omm jin nuea, tom saeb yang merupakan soup, prime beef selection yang terdiri dari Australian rib eye, wagyu striploin, USDA prime tenderloin serta wagyu rib eye," kata Suthat.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut