get app
inews
Aa Read Next : Berburu Informasi Kuliah di Luar Negeri di ICAN International Education Expo 2024

Rayakan Milad Ke-7, Sekolah Prestasi Global Hasilkan Beragam Prestasi

Senin, 21 Februari 2022 | 17:14 WIB
header img
Sekolah Prestasi Global (PresGo) Depok merayakan hari jadi (milad) ke-7 pada 16 Februari 2022. (Foto: IST)

DEPOK,iNews.id – Sekolah Prestasi Global (PresGo) Depok merayakan hari jadi (milad) ke-7 pada 16 Februari 2022. Di usianya yang genap tujuh tahun, sekolah yang beralamat di Jalan Palem nomor 1, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok itu telah meraih banyak hal dan  melaksanakan hal-hal yang terkait dalam layanan jasa pendidikan khususnya serta pelayanan kemasyarakatan pada umumnya.

“Tujuh  tahun adalah waktu yang masih baru dalam sebuah perjalanan lembaga pendidikan.  Tentunya masih banyak hal yang harus dicapai.  Namun demikian,  alhamdulillah di  usianya  yang mencapai  tujuh  tahun, sudah banyak hal positif yang telah diraih oleh Sekolah Prestasi Global (PresGo).  Baik di bidang pendidikan, sosial, kesehatan maupun  kemasyarakatan,” kata Faisal selaku Direktur Sekolah Prestasi Global dalam keterangan pers yang diterima Senin  (21/2).

Dia menambahkan, di bidang pendidikan pihaknya sudah meluluskan angkatan pertama dengan lulus 100 persen  dan banyak lulusannya yang diterima di sekolah negeri dan swasta terbaik lainnya.

Sementara  dalam bidang layanan,  orangtua dan pihak sekolah rutin mengelar kajian webinar setiap bulannya dengan tema seputar anak dan pengasuhan. “Layanan PPC atau PresGo Psikologi Center setahun terakhir ini terus bertambah dan sangat antusias orang tua dalam layanan ini dimasa pandemi  seperti saat ini,” tuturnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut