get app
inews
Aa Read Next : Mirae Asset: Pasar Saham Pertengahan Tahun Lesu, Tapi Ada Harapan dari Laporan Keuangan Emiten

Program "New Feature New Future", KISI Hadirkan Cara Berinvestasi yang Simpel dan Penuh Keuntungan

Selasa, 11 Juni 2024 | 09:17 WIB
header img
Dengan KISI, membuka akun investasi kini dapat dilakukan secara daring dimana saja dan kapan saja. Foto: Ist

Promo untuk Investasi yang Lebih Mudah dan Menguntungkan

Bersamaan dengan dirilisnya proses pendaftaran yang baru, New Web Registration, KISI menawarkan Promo Margin yang merupakan kesempatan bagi investor untuk memperluas kemampuan berinvestasi mereka. 

Promo ini memberikan bunga margin yang merupakan salah satu yang terendah di Indonesia, yaitu hanya 8,8% per tahun—dari sebelumnya 18% per tahun—investor dapat meningkatkan portofolio investasinya tanpa khawatir tentang biaya bunga yang tinggi. 

Risiko return pun menjadi lebih terkendali dan optimal dengan biaya bunga margin yang lebih rendah.

Investor dapat menikmati promo yang berlangsung dari tanggal 1 Juni–Desember 2024 ini di aplikasi KOINS atau melalui website resmi KISI, terutama bagi pengguna baru. 

Semua telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, juga terdaftar di Bursa Efek.

Investor pun dapat menikmati data real-time secara gratis dan pelayanan yang cepat sehingga memastikan pengalaman investasi yang lancar dan efisien.


Dengan satu akun yang terintegrasi untuk saham, reksa dana, dan obligasi, KISI memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan. Foto: Ist

 

Para investor baru atau yang pertama kali bertransaksi saham juga dapat menikmati Promo Fee Transaksi pada program ini. 

Promo ini menawarkan tarif transaksi yang sangat menarik, dengan biaya beli sebesar 0.10% dan biaya jual sebesar 0.20% untuk semua akun tanpa syarat yang rumit.

Dengan satu akun yang terintegrasi untuk saham, reksa dana, dan obligasi, KISI memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan portofolio investasi, memungkinkan investor untuk mengelola investasi mereka dengan lebih efisien. 

Promo ini berlangsung dari tanggal 27 Mei – 30 Juni 2024.

Keamanan Standar Internasional

Dalam seluruh program dan promonya, KISI tidak hanya menawarkan kemudahan dalam proses investasi, tetapi juga mengutamakan keamanan data dengan standar internasional ISO 27001. 

Seluruh aktivitasnya pun diawasi oleh OJK dan IDX, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para investor. 

Selain itu, sebagai komitmen untuk memberikan dukungan yang komprehensif, KISI secara berkala menyediakan edukasi gratis guna membantu para investor memahami dunia investasi lebih baik. 

Pada akhirnya, program "New Feature New Future" yang dihadirkan oleh KISI bukan sekadar fitur dan promo baru (New Feature), melainkan juga tentang membantu para investor meraih masa depan yang lebih cerah (New Future) dalam kemudahan berinvestasi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut