get app
inews
Aa Read Next : Soft Launching Paslon Imam-Ririn, Optimis Menang di Pilkada Depok 2024 dengan Raih Suara 70 Persen

Kenyamanan Modern dan Keindahan Alam, RELIFE Hadirkan Hunian Mewah TanaVila Matoa di Selatan Jakarta

Sabtu, 08 Juni 2024 | 23:33 WIB
header img
Purwandito Syabarul Hakim, GM East Area, saat Soft Launching TanaVila Matoa di Griya Alam Ciganjur, Depok, Jawa Barat pada Sabtu, 08 Juni 2024. Foto: Novi

Soft launching yang dihadiri para investornya ini juga menarik perhatian banyak pengunjung, mulai dari calon pembeli, komunitas, influencer, hingga tamu undangan lainnya.

Dimeriahkan oleh penampilan Oncy dan Enda Ungu, soft launching perumahan TanaVila Matoa menghadirkan berbagai promo menarik.

“Mulai dari diskon hingga ratusan juta rupiah, hadiah langsung emas batangan, undian mobil dan motor listrik juga umrah untuk 25 pemesan pertama. Termasuk harga perdana mulai dari Rp1,5 M-an serta reservasi NUP (nomor urut pemesanan) yang hanya dengan Rp5 juta saja,” ujar Purwandito yang akrab disapa pak Ipung.


Soft launching perumahan TanaVila Matoa makin meriah dengan hadirnya Oncy dan Enda Ungu. Foto: Novi

 

Fasilitas Unggulan TanaVila Matoa

Tidak hanya desain rumah yang modern, fasilitas umum di sekitar kawasan dirancang dengan mempertimbangkan lingkungan yang sehat dan berkelanjutan. Salah satu fasilitas unggulannya adalah clubhouse yang dilengkapi dengan berbagai fitur eksklusif. Clubhouse ini memiliki kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, kamar mandi, serta aviary (kandang besar burung) yang dapat dijadikan sebagai tempat bersantai.

Untuk mendukung konsep "Tropical Rejuvenation", kawasan TanaVila Matoa dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang multifungsi. Ruang hijau ini dirancang sebagai taman bermain anak, tempat berolahraga, dan area duduk santai untuk menikmati aliran sungai kecil yang mengalir di kawasan perumahan.

Selain itu, TanaVila Matoa juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan 24 jam. Sistem one gate dan teknologi keamanan yang canggih digunakan untuk menunjang keamanan serta kenyamanan bagi penghuni.

Tak hanya itu, berbagai fasilitas penting seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit hingga taman hiburan pun telah tersedia.

Dengan berbagai fasilitas ini, TanaVila Matoa berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh penghuni.

Dengan berbagai fasilitas modern berkelanjutan yang disediakan, TanaVila Matoa bukan hanya sekadar hunian, tetapi juga sebuah komunitas. Di sini, para penghuni dapat berkembang, berkreasi, dan menjalin hubungan sosial yang harmonis.

Segera kunjungi TanaVila Matoa dan rasakan sensasi “Tropical Rejuvenation” di Selatan Jakarta!

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut