get app
inews
Aa Text
Read Next : Aice Group Raih “No.1 Indonesia's Ice Cream Brand” dari Euromonitor untuk Kedua Kalinya

Makin Dekat Anak Muda, Campina Gandeng MPL Indonesia dan Luncurkan Varian Tropicana Double Crunch

Kamis, 06 Juni 2024 | 21:50 WIB
header img
Melihat perkembangan gim di Indonesia yang banyak diminati anak muda, Campina gandeng MPL Indonesia dan hadirkan ice cream varian terbaru ‘Tropicana Double Crunch’. Foto: Ist

Sejak awal berdiri, semua produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, higienis tentu saja untuk menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat.

Campina telah menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan segala kebaikan dan value yang sama.

“Kami sangat antusias dan senang dapat menghadirkan varian baru ‘Tropicana Double Crunch’ dan juga menggandeng turnamen esports favorit anak muda MPL Indonesia. Kami senantiasa selalu melakukan inovasi dan terobosan untuk menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kali ini Campina menyasar ke anak-anak muda (gamers) dalam menghadirkan ice cream yang pas menemani di segala aktivitas. Berbagai usaha secara rutin kami lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. Tentu saja kami menghadirkan produk terbaik kami dan juga kolaborasi menu-menu yang menarik untuk kalangan muda. Kami yakin ‘Tropicana Double Crunch’ sangat pas untuk dijadikan snacking yang bisa naikin mood anak muda,” ujar Sales & Marketing Director Campina, Adji Andjono saat jumpa pers di Jakarta Internasional Velodrome Rawamangun, Jl. Balap Sepeda No.35, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Kamis, 06 Juni 2024.

Adji menambahkan bahwa di usia ke 52 tahun ini, Campina tetap eksis di industri es krim dan membuktikan mampu bersaing di Indonesia. 


Adji Andjono, Sales & Marketing Director Campina (kiri). Foto: Ist

 

“Usia boleh bertambah tapi pengalaman dan keyakinan, membuat Campina terus berusaha untuk mendekatkan dengan kalangan muda. Di setiap tahun Campina selalu menggandeng partner-partner yang memiliki kedekatan dengan anak-anak muda, dan pada 2024 ini Campina memilih bekerja sama di momen event MPL Indonesia yang sangat diminati kalangan muda Indonesia. Kita tahu dunia gim bukan hal yang asing lagi untuk anak-anak muda sekarang, MPL Indonesia ini euforianya sangat tinggi di kalangan gamers, kita tahu sendiri semakin hari jumlah gamers di indonesia ini semakin banyak, kami ingin ambil kesempatan ini agar Campina juga bisa dekat dengan mereka,” tutur Adji.

Campina selalu berkomitmen dalam berinovasi serta menciptakan kesenangan dan kebahagiaan melalui produk-produk istimewa yang dibuat dari bahan alami, higienis, dan berkualitas.

Kehadiran inovasi produk Campina sendiri dimaksudkan untuk membuat konsumen dapat lebih menikmati hidup yang sehat melalui kandungan nutrisi dan bahan-bahan bermutu di dalam produk ice cream serta menyebarkan kebahagiaan yang didapatkan ketika menikmati produk-produk Campina.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut