get app
inews
Aa Text
Read Next : Gandeng Cinta Laura, Fore Coffee Ajak Anak Muda Lebih Percaya Diri dan Peduli Lingkungan

Berikan Pengaruh di Lingkungannya, Fore Coffee Jadikan 8 Figur Ini sebagai Fore Essentials Icon 2024

Kamis, 23 Mei 2024 | 21:58 WIB
header img
Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee (paling kiri) dan Matthew Ardian, CMO Fore Coffee (paling kanan) mengapit kedelapan Fore Essentials Icon 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Seiring dengan perkembangan industri kopi tanah air yang terus berkembang pesat hingga saat ini, Fore Coffee yang hadir sejak 2018 turut berkontribusi dan memberikan keunikan pada aneka ragam menu serta memperkuat posisi sebagai pemain kopi ritel terdepan di Indonesia yang menggebrak dengan new coffee culture. Hal ini didorong oleh perubahan serta perkembangan era kopi yang semakin dinamis.

Salah satu gebrakan besar Fore Coffee adalah peluncuran produk Butterscotch Sea-Salt Latte yang terjual lebih dari 5 juta cups hingga April 2024 - menjadikannya produk paling digemari hingga saat ini.

Kesuksesan tersebut diikuti dengan keberhasilan produk Buttercream Series, yang semakin mengukuhkan posisi Fore Coffee sebagai trendsetter dalam produk kopi kekinian yang inovatif dan unik.

Fore Coffee terus berkomitmen untuk berinovasi melalui 200 cabang di 45 kota yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ke Singapura.

Perkembangan industri kopi yang dinamis juga memengaruhi konsumen dalam mencari tahu bagaimana proses kopi yang sebenarnya, menikmati dengan berbagai cara dan aneka jenis variasi produk yang tercipta.

Fore Coffee berkomitmen untuk terus menjaga keaslian citarasa dari biji kopi Indonesia melalui berbagai inovasi dan menjadi sarana bagi konsumen untuk menikmati rasa otentik yang tercermin dalam segelas kopi.

Inovasi Fore Coffee berhasil menumbuhkan loyalitas konsumen sebagai penikmat bahkan menjadi advokator terhadap Fore Coffee bagi orang di sekitarnya. Oleh karena itu, Fore Coffee mencetuskan sebuah misi untuk membawa ‘The New Coffee Culture’ yang dapat diartikan sebagai “Tren Ngopi Baru”.

Misi ini adalah cara untuk merayakan revolusi yang sedang terjadi dalam dunia kopi. Tidak hanya terbatas dalam membuat dan menikmati kopi, namun juga menghargai segelas kopi melalui inovasi rasa dan cara menikmati yang belum pernah ada sebelumnya dan disesuaikan dengan karakter para pecinta kopi.

Misi ini dituangkan dalam kampanye #FOREVOLUTION, untuk membawa perubahan terhadap hal-hal esensial, mengembangkan potensi yang ada, serta melawan keterbatasan melalui segelas kopi.

Sebagai bagian dari kampanye #FOREVOLUTION, Fore Coffee menciptakan sebuah platform untuk mengapresiasi individu-individu yang memiliki misi sama melalui Fore Essentials Icon. Para individu ini memiliki nilai otentisitas dan semangat game-changer dalam pemberdayaan, memberikan dampak, dan me-revolusi bidang masing-masing.

Hal itu selaras dengan apa yang telah dilakukan oleh Fore Coffee sejak tahun 2018 dalam merevolusi industri kopi di Indonesia.


Kedelapan Fore Essentials Icon 2024. Foto: Novi

 

Kedelapan Fore Essentials Icon 2024 adalah:

  • Yuda Bustara, Culinary Diplomat, mewakili varian minuman Caramel Praline Macchiato.
  • Jenahara, Fashion Designer, mewakili varian minuman Pandan Latte.
  • Ayu Gani, International Model & Modelpreneur, mewakili varian minuman Cafe Malt Latte.
  • Jerhemy Owen, Eco Influencer, mewakili varian minuman Butterscotch Sea Salt Latte.
  • Cathy Sharon, Beautypreneur & Philanthropist, mewakili varian minuman Buttercream Series.
  • Dion Wiyoko, Actor & Sport Enthusiast, mewakili varian minuman Americano Series.
  • Shayla Philipa, Award-winning Professional Barista, mewakili varian minuman Latte.
  • Kristo Immanuel, Content Creator, mewakili varian minuman Aren Latte.

Kemudian, terinspirasi dari semangat #FOREVOLUTION, Fore Coffee pun luncurkan gebrakan menu seri terbaru, yaitu seri ‘Taste of the New Culture’ dengan tiga rasa baru: Cappuccino Caramelo (IDR 29.000), Vanilla Oat Latte (IDR 39.000), dan Matcha Strawberry Cream (IDR 33.000). Ketiga menu baru ini menjadi bagian dalam merevolusi pengalaman menikmati minuman kopi dan non-kopi yang sudah bisa dipesan di aplikasi, serta dinikmati mulai 22 Mei 2024 di seluruh gerai Fore Coffee Indonesia.

Dalam kata sambutannya, Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee, mengatakan, "Kami selalu berupaya untuk membawa inovasi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari pecinta kopi hingga mereka yang baru mengenal kopi. Melalui kampanye #FOREVOLUTION dan peluncuran menu ‘Taste of the New Culture’, kami ingin mengajak semua orang untuk merayakan the new coffee culture bersama-sama dan menciptakan pengalaman menikmati kopi yang belum pernah ada sebelumnya."

Di sela-sela acara konferensi pers pada Rabu, 22 Mei 2024 di kawasan SCBD, Jakarta, Matthew Ardian, CMO, Fore Coffee juga menyampaikan, "Kami percaya bahwa revolusi kopi bukan hanya tentang rasa, tetapi juga tentang cara kopi dinikmati dan dihargai. Dengan kampanye #FOREVOLUTION, kami ingin membawa perubahan positif dan memperkenalkan tren ngopi yang baru dan lebih bermakna. Menu baru kami adalah langkah nyata dalam mewujudkan misi the new coffee culture dan kami turut mengundang masyarakat Indonesia untuk turut ambil bagian dalam misi Fore Coffee memperkenalkan hal tersebut.”

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut