get app
inews
Aa Read Next : Kiper FC Dallas Marten Paes Tidak Masuk Skuad Timnas Indonesia

Elkan Baggott Terancam Tidak Dipanggil Shin Tae-yong untuk Laga vs Irak dan Filipina

Selasa, 14 Mei 2024 | 12:23 WIB
header img
Elkan Baggott Terancam Tidak Dipanggil Shin Tae-yong. Foto: @elkanbaggott

JAKARTA, iNews Depok.id - Nama Elkan Baggott belum tentu dipanggil shin Tae-yong usai menjadi sorotan tidak merespons saat dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Garuda saat laga Guinea U-23 di Olimpiade Paris 2024.

Bek muda yang bermain untuk Bristol Rovers tersebut menjadi perbincangan hangat setelah tak ada respon dari pihak klub maupun dirinya saat dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam laga kontra Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024.

Laga yang dilangsungkan di Clairefontaine, Prancis pada Kamis, 9 Mei 2024 malam WIB itu sangat penting bagi Timnas Indonesia U-23. Namun, sehari sebelum pertandingan tersebut, Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, terlihat kesal saat ditanya oleh jurnalis mengenai kehadiran Elkan Baggott.

“Terkait Baggott, mungkin dari media di Indonesia bisa mengikuti jadwalnya seperti apa. Mungkin bisa dicari tahu, setelah itu mungkin bisa dilihat maksudnya Baggott bagaimana,” kata Shin Tae-yong (8/5).

Sementara itu, spekulasi tentang keberadaan Elkan Baggott semakin mencuat ketika beredar kabar bahwa bek berusia 21 tahun tersebut sedang menikmati liburan di Maladewa bersama kekasihnya. Hal ini tentu memicu reaksi beragam dari para penggemar sepakbola Indonesia yang merasa kecewa dengan ketidakhadirannya di laga penting tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut