get app
inews
Aa Read Next : Kiper FC Dallas Marten Paes Tidak Masuk Skuad Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Pecundangi Korea Selatan Dekati Olimpiade 2024

Jum'at, 26 April 2024 | 15:22 WIB
header img
Timnas Indonesia Berhasil Pecundangi Korea Selatan, Foto :PSSI

DEPOK - iNewsDepok.id - Timnas Indonesia berhasil mengamankan kemenangan gemilang dalam pertandingan penting melawan Korea Selatan. Butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di final sekaligus tiket Olimpiade Paris 2024.

Dalam pertandingan yang penuh ketegangan, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan lewat adu penalti dengan kedudukan 11-10. Arhan Pratama menjadi tendangan penutup dan mengunci kemenangan penting ini, sebelumnya Indonesia ditahan imbang 2-2 hingga babak perpanjangan waktu berakhir.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, dalam konferensi pers setelah pertandingan, mengungkapkan kepercayaan dirinya untuk menjuari Turnamen tersebut. Dia juga menyampaikan bahwa fokus tim sekarang tertuju pada pertandingan selanjutnya, di mana Timnas Indonesia akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami tak bisa memenangkan kejuaraan. Jelas, kami bisa mencapai final, Hal itu memberi kami kepercayaan diri dan kami mampu mencapai empat besar," ucap pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia kini hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat mereka di Olimpiade Paris 2024. Jika mereka berhasil menang dalam pertandingan berikutnya, tim ini akan mendapatkan tiket menuju babak final dan dengan pasti melangkah ke Olimpiade Paris 2024.

Para penggemar sepak bola Indonesia sangat bersemangat dan mendukung penuh Timnas Indonesia dalam perjalanan mereka menuju Olimpiade Paris 2024. Semua mata sekarang tertuju pada pertandingan berikutnya, di mana Indonesia akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan dan menembus babak final, membawa pulang tiket emas untuk mewakili bangsa mereka di pentas internasional terbesar, Olimpiade.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut