get app
inews
Aa Read Next : Melantai di Bursa, PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) Siap Strategi Jitu Kembangkan Motor Listrik

Makin Mudah Miliki Motor Listrik, United E-Motor Buka Store Terbaru di AEON Deltamas

Selasa, 02 April 2024 | 14:57 WIB
header img
Gerai terbaru United E-Motor hadir di AEON Deltamas sejak 22 Maret 2024. Foto: Ist

CIKARANG, iNewsDepok.id - Warga Cikarang dan sekitar, kini semakin mudah untuk memiliki motor listrik idamannya. Sebab, sejak 22 Maret 2024 lalu, gerai terbaru United E-Motor telah hadir di AEON Deltamas.

UNTD meluncurkan sebuah gerai motor listrik berkonsep avant-garde yang menambah pengalaman belanja makin menyenangkan bagi para pengunjung mall yang digadang-gadang sebagai AEON Mall terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Direktur UNTD, Andrew Mulyadi menuturkan bahwa store terbaru United E-Motor tersebut menjadi sebuah sarana untuk mendekatkan produk motor listrik kepada masyarakat luas. “Motor listrik perkembangannya semakin pesat kian hari, dan kami ingin masyarakat merasa mudah untuk mendapatkan motor listrik sesuai keinginan mereka. Untuk itu, kami berikan akses dan kemudahan bagi masyarakat untuk menjangkau dan memiliki produk-produk United E-Motor lewat store kami di AEON Deltamas ini. Perluasan ini tidak hanya menghadirkan sepeda motor listrik mutakhir lebih dekat dengan konsumen namun juga menunjukkan komitmen kami terhadap solusi transportasi berkelanjutan,” ungkapnya.


Gerai di AEON Deltamas menjadi gerai ke-31. Foto: Ist

 

Gerai United E-Motor di AEON Deltamas ini menjadi gerai yang ke-31 dari seluruh gerai yang telah beroperasi dan tersebar di wilayah Indonesia. “Target untuk tahun ini adalah menambah sebanyak 23 store baru secara nasional. Sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir tahun 2024,” tambah Andrew.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut