get app
inews
Aa Text
Read Next : Aice Group Raih “No.1 Indonesia's Ice Cream Brand” dari Euromonitor untuk Kedua Kalinya

Gandeng GP Ansor, Aice Bagikan Jutaan Es Krim ke 5.000 Masjid dan Musala di Seluruh Indonesia

Jum'at, 29 Maret 2024 | 21:02 WIB
header img
Kehadiran Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas (dua dari kanan) pada acara peringatan Nuzulul Qur'an yang diselenggarakan GP Ansor, dan didukung oleh Aice. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Slogan "Have a Nice (an Aice) Day" benar-benar telah menjadi DNA merek es krim lokal, berkualitas, dengan harga terjangkau ini.

Terbukti lewat gerakan sosial yang tak henti mereka lakukan. Seperti di bulan Ramadan 2024 ini, mereka kembali sebarkan kebahagiaan dengan membagikan jutaan es krim gratis kepada para jamaah di 5.000 Masjid dan Musala di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Lewat program bertajuk "Dari Aice Indonesia untuk yang Terkasih" untuk kesekian kalinya, Aice menggandeng organisasi kepemudaan Islam terbesar di Indonesia, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dalam membagikan es krim pada 5.000 Masjid dan Musala di seluruh Indonesia.

Melalui inisiatif ini, Aice ingin menciptakan momen bahagia bagi masyarakat di bulan Ramadan, melalui aneka es krim Aice, yang cocok untuk dijadikan takjil berbuka puasa yang lezat, sehat, dan tentunya halal.

Aice memahami bahwa kualitas produk menjadi prioritas utama. Selain itu, penting juga untuk menjaga kehalalan produk sesuai dengan syariat islam. Aice telah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dari LPPOM MUI serta meraih Top Halal Award 2023.

Pembagian es krim di 5000 Masjid dan Musala selama bulan Ramadan ini dijalankan Aice sebagai bentuk kontribusi dalam menciptakan momen bahagia bagi masyarakat ketika menikmati es krim Aice sebagai takjil berbuka puasa. Momen bahagia ini turut dibagikan Aice ke Masjid-Masjid di seluruh pelosok negeri dari Sabang sampai Merauke.

Senior Manager Digital Marketing Aice, Agus Sumarna menjelaskan bahwa dengan kampanye bertajuk “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih”, perusahaannya ingin selalu berkontribusi positif bagi masyarakat. Agus juga menyampaikan bahwa keberhasilan yang diraih Aice hingga saat ini, tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh konsumen. Karena itulah, lewat momen Ramadan ini, Aice ingin menghadirkan momen bahagia dengan berbagi kepada yang terkasih, yaitu konsumen Aice.

Aice selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Di Ramadan tahun ini, kampanye Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih akan menghadirkan es krim Aice sebagai camilan yang bisa dinikmati sebagai takjil untuk berbuka puasa, yang tidak hanya lezat, namun juga sehat dan tentunya halal.

“Melalui kegiatan ini, kami juga ingin berbagi momen bahagia bagi orang terkasih, yaitu konsumen kami yang telah memberikan kepercayaannya terhadap Aice, hingga Aice berhasil menjadi brand es krim No.1 di Indonesia,” jelas Agus.

Meriahkan Nuzulul Qur’an dengan Tabligh, Khataman hingga Santunan Yatim

Selain berbagi berkah melalui paket es krim ke ribuan Masjid dan Musala, dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan kali ini, Aice berkolaborasi bersama dengan organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dalam  memberikan santunan kepada anak yatim dan mengadakan malam peringatan Nuzulul Qur’an. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (28/3/2024) atau 17 Ramadan 1445H tersebut, diisi oleh kegiatan khataman Qur’an hingga dakwah yang diisi oleh mubaligh Gus Mahrus.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut