get app
inews
Aa Read Next : Kritisi Spanduk Supian Suri Dicabut Paksa di Cilodong, Deolipa Yumara Sebut Tak Adil

Pimpinan 6 Parpol Besar di Depok Gelar Pertemuan Tertutup, Bahas Sosok Calon Wali Kota Depok

Selasa, 19 Maret 2024 | 07:38 WIB
header img
Pimpinan 6 Parpol besar di Depok menggelar pertemuan tertutup di Kantor DPD Golkar Depok. Farabi El Fouz (Golkar), Edi Sitorus (Demokrat), dan Hamzah (Gerindra) memberikan pernyatakaan usai pertemuan. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

”Kita ngobrol dari hati ke hati bagaimana kebersamaan kita membangun Kota Depok ke depan. Dan ini awalan kita bersilahturahmi yang tentunya ingin Depok lebih baik lagi,” kata Hamzah.

Kebersamaan parpol besar di Depok dinilai Hamzah sangat luar biasa sehingga pertemuan berlangsung secara cepat usai Pileg dan Pilpres 2024.

”Kita mencari seorang sosok yang mumpuni yang tentunya semua teman-teman dari partai politik punya jagoan masing-masing yang nanti akan kita putuskan secara bersama,” jelas Hamzah.

Hamzah yang juga Ketua Bappilu Gerindra Depok mengatakan pertemuan akan dilanjutkan dengan pertemuan-pertemuan berikutnya.

”Saya diamanahkan oleh Ketua DPC untuk mewakili Partai Gerindra, mudah-mudahan ini menjadi satu kesatuan, visi misi semua partai politik yang malam ini silahturahmi menjadi kesatuan kebersamaan membangun Kota Depok,” tambah Hamzah.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut