get app
inews
Aa Read Next : Depok Geger! Puluhan Warga Tertipu Investasi Emas Bodong, Kerugian Capai Rp 6,8 Miliar

Pimpinan 6 Parpol Besar di Depok Gelar Pertemuan Tertutup, Bahas Sosok Calon Wali Kota Depok

Selasa, 19 Maret 2024 | 07:38 WIB
header img
Pimpinan 6 Parpol besar di Depok menggelar pertemuan tertutup di Kantor DPD Golkar Depok. Farabi El Fouz (Golkar), Edi Sitorus (Demokrat), dan Hamzah (Gerindra) memberikan pernyatakaan usai pertemuan. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id – Pimpinan 6 parpol besar di Depok menggelar pertemuan tertutup untuk membahas  sosok yang akan diusung menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota  Depok di Pilkada 2024.

Pertemuan berlangsung di Kantor DPD Golkar Depok selama 3 jam mulai pukul 20.00-23.00 WIB, Senin malam (18/3/2024).

Pimpinan 6 parpol besar yang menggelar pertemuan tertutup berasal dari Golkar, Gerindra, Demokrat, PDI Perjuangan, PAN, dan PPP.

Pantauan langsung iNews Depok, pimpinan 6 parpol yang hadir antara lain Farabi El Fouz (Ketua DPD Golkar Depok), Tajudin Tabri (Bendahara DPD Golkar Depok), Hamzah (Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok), Edi Sitorus (Ketua DPD Demokrat Depok), Hendrik Tangke Allo (Ketua DPC PDI Perjuangan Depok), Igun Sumarno (Ketua DPD PAN Depok), Mazhab HM dan Qonita Lutfiyah (DPD PPP Depok).

Usai pertemuan, Ketua DPD Golkar Depok Farabi El Fouz mengungkapkan ia sudah mendapat SK dari DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Kota Depok.

”SK DPP memang sudah turun, sudah meminta saya untuk maju Pilkada Kota Depok 2024,” kata Farabi.

Farabi menegaskan untuk mengubah Kota Depok tak bisa dilakukan sendirian. ”Kalau kita mengubah Kota Depok itu nggak bisa sendirian, harus bareng-bareng. Nah kita sambil silaturahmi, tadi bakda tarawih kita ngobrol-ngobrol,” jelas Farabi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut