get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Jenazah Habib Hasan Assegaf Dimakamkan di Cilodong Depok

Kamis, 14 Maret 2024 | 13:10 WIB
header img
Jenazah pendiri Majelis Nurul Musthofa, Habib Hasan  Assegaf, diantarkan ke area pemakaman setelah dishalatkan oleh ribuan pelayat di Masjid Nurul Musthofa Center, Cilodong, Depok, pada Kamis (14/3/2024) siang. Foto: Muhammad Reffi Sandi

CILODONG, iNews Depok.id- Jenazah pendiri Majelis Nurul Musthofa, Habib Hasan  Assegaf, diantarkan ke area pemakaman setelah dishalatkan oleh ribuan pelayat di Masjid Nurul Musthofa Center, Cilodong, Depok, pada Kamis (14/3/2024) siang.

Keranda jenazah Habib Hasan ditutupi kain hijau dengan lafaz ayat suci Al-Quran dan dihiasi rangkaian bunga. Lantunan ayat suci Al-Quran, tahlil, dan tangis haru dari para pelayat mengiringi kepergian almarhum ke tempat peristirahatan terakhir. Hujan yang turun turut mengantarkan kepergian Habib Hasan.

Pengamanan dari pihak Majelis Nurul Musthofa terlihat cukup ketat. Area makam diberi pagar berwarna hitam dan dijaga oleh personil keamanan untuk memastikan prosesi pemakaman berjalan lancar.

Habib Hasan tutup usia pada Rabu (13/3) kemarin sekira pukul 09.01 WIB. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Puri Cinere dalam keadaan kritis, namun penyebab meninggalnya ulama karismatik ini belum diketahui.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut