get app
inews
Aa Read Next : Rasanya Legit, Kolak Janda jadi Primadona Takjil di Bazar Ramadan Cimpaeun Tapos Depok

Spanduk 3 Tokoh Depok ini Bertebaran, Mau Maju Pilkada Depok 2024?

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:32 WIB
header img
Spanduk 3 tokoh Depok bertebaran di berbagai tempat diduga terkait dengan Pilkada Kota Depok yang akan berlangsung 27 November 2024. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id – Spanduk 3 tokoh ini bertebaran di Depok dan diduga terkait dengan ajang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada Kota Depok) yang dijadwalkan berlangsung 27 November 2024.

Tiga tokoh Depok ini sebelumnya memang banyak disebut-sebut akan maju di Pilkada (Pilwalkot) Kota Depok.

Tiga tokoh Kota Depok dengan spanduk yang bertebaran tersebut adalah Imam Budi Hartono (Wakil Wali Kota Depok), Supian Suri (Sekretaris Daerah Kota Depok) dan Hasbullah Rahmad  (Anggota DPRD Jabar dari Dapil Kota Depok Bekasi).

Pantauan iNews Depok, Rabu (13/3/2024) spanduk 3 tokoh tersebut bertebaran di banyak titik di Kota Depok.

Spanduk ketiganya berisi ucapan terkait Ramadhan. Dalam spanduk tersebut, pose ketiga tokoh senada. Mereka menggunakan kopiah, busana muslim baju koko dengan sorban yang disangkutkan ke bahu.

Mereka tersenyum sambil mengucapkan: Marhaban Ramadhan 1445 Hijriah.  

Tentu saja ada ciri khas di masing-masing spanduk. Spanduk Imam Budi Hartono (IBH) menggunakan kata-kata D’Mam yang merupakan kepanjangan dari Depok Bersama Imam.

Dalam spanduk berlatar warna krem, setelah tulisan besar Marhaban Ramadan, disambung dengan kalimat: Merekatkan Persaudaraan, Mengokohkan Persatuan.

Sedangkan spanduk Supian Suri (SS) lebih simpel. Setelah ucahan Marhaban Ya Ramadhan, disambung dengan kalimat: Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan 1445 H. Pada pojok kanan bawah tertulis kata-kata BariSSta, HD, ONE.

Sementara spanduk Hasbullah Rahmad (HR) terdapat logo PAN. Spanduk menyebutkan HM Hasbullah Rahmad sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jawa Barat.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut