get app
inews
Aa Read Next : dentsu Indonesia Tunjuk Anwesh Bose sebagai Chief Growth Officer

Berpengalaman Lebih 23 Tahun di Dunia Marketing, dentsu Tunjuk Elvira Jakub sebagai CEO Indonesia

Selasa, 05 Maret 2024 | 14:51 WIB
header img
Ki-ka: Adji Watono (Chairman dentsu Indonesia), Prakash Kamdar (CEO, Clients & Solutions dentsu Asia Tenggara dan CEO dentsu Singapura), Elvira Jakub (CEO dentsu Indonesia), dan Sanjay Bhasin (CEO dentsu Asia Tenggara). Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Siapa yang tak kenal dentsu? Perusahaan periklanan multinasional yang bergerak di bidang media dan pemasaran digital.

Di Indonesia, dentsu telah hadir sejak tahun 1974 dan telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai merek ternama. dentsu Indonesia menawarkan berbagai layanan pemasaran terpadu, membantu merek untuk mencapai kesuksesan di pasar.

Berkantor pusat di Jakarta, dentsu Indonesia diakui sebagai salah satu Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia tahun 2022 (kategori Indonesia) oleh HR Asia, #1 Indonesia Media Agency Group selama empat tahun berturut-turut (tahun 2020 hingga 2023 edisi pertama) oleh RECMA Qualitative Ranking, #1 di COMvergence Media New Business Ranking tahun fiskal 2020 dan 2021, serta menghasilkan sejumlah penghargaan dari Campaign Asia, Marketing Interactive, dan Citra Pariwara.

Kabar terbaru datang dari dentsu Indonesia yang menunjuk Elvira Jakub sebagai CEO dentsu Indonesia. Per hari ini, Selasa, 5 Maret 2024, Elvira mengambil alih tongkat estafet dari Prakash Kamdar, yang telah memimpin bisnis jaringan di Indonesia sejak Februari 2022.

“Elvira merupakan sosok yang ahli di bidang transformasi pemasaran dengan pengalaman sudah lebih dari 23 tahun di Indonesia. Dia bergabung dengan dentsu dari Google, di mana ia menjabat sebagai Head of Industry, membantu bisnis-bisnis tradisional di bidang otomotif, teknologi, dan telekomunikasi berkembang selama dan pascapandemi melalui transformasi inovatif,” ungkap Prakash Kamdar, CEO, Clients & Solutions Southeast Asia dan CEO Singapore dentsu di acara Konferensi Pers dentsu Indonesia: A New Phase of Growth di kantor dentsu Indonesia, Menara Sentraya lantai 35, Jl. Iskandarsyah Raya No.1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 5 Maret 2024.

Mantan CEO, Prakash Kamdar, mewariskan bisnis yang kuat dan kini berfokus sepenuhnya pada percepatan portofolio klien dentsu sebagai CEO, Clients & Solutions dentsu Asia Tenggara, dan memperluas bisnis Singapura sebagai CEO Petahana untuk dentsu Singapura.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut