get app
inews
Aa Read Next : Sudah Tidak Terpakai, DPUPR Kota Depok Bongkar Jembatan di Kali Cabang Barat Pancoran Mas

DPUPR Kota Depok dan Brorondm Kolaborasi Perbaiki Jembatan GDC

Rabu, 28 Februari 2024 | 15:19 WIB
header img
Perbaikan jembatan GDC. Foto : instagram @Brorondm.

DEPOK, iNews Depok.id - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok berkolaborasi dengan influencer kenamaan Ronald Aristone Sinaga, yang lebih dikenal sebagai @Brorondm di media sosial, berkolaborasi dalam memperbaiki jembatan Grand Depok City (GDC) 

Kolaborasi perbaikan jembatan GDC ini menyita perhatian banyak masyarakat lantaran kondisi jembatan tersebut sering mengalami kerusakan. 

Dalam unggahannya di Instagram, Ronald Aristone Sinaga sempat bertemu dengan Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty pekan lalu, membahas soal perbaikan jembatan GDC yang akan digarap Senin (26/2).

“Senin depan kita gaspoel. Pokok’e kita bikin cakep. Ok gas,” tulis Ronal Aristone Sinaga dalam unggahannya di Instagram pekan lalu.

Lebih lanjut, dalam postingan Ronald Aristone Sinaga lainnya, perbaikan jembatan GDC yang digarapnya tersebut ditargetkan rampung pada pekan depan.

“Hello Kota Depok, kalau saya bikin macet seminggu, jangan marah ya,” tulis Ronald Aristone Sinaga dalam unggahannya yang lain.

Ronalod Aristone Sinaga menegaskan, proyek yang digarapnya itu tidak menggunakan pajak rakyat sepeserpun. Ia juga meminta maaf, lantaran pengerjaan yang dilakukannya itu menimbulkan kemacetan jalan.

“Mohon maaf jika menimbulkan kemacetan saat kami bekerja. Pekerjaan ini tidak memakai pajak rakyat,” tegas Ronald Aristone Sinaga.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut