get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Angka Pengangguran Turun, Program Disnaker Kota Depok Diapresiasi DPRD

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:36 WIB
header img
Anggota Komisi D DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Imam Musanto, mengapresiasi Program Disnaker yang berhasil menurunkan angka pengangguran di Kota Depok. Foto: iNews Depok/Rivalino

DEPOK, iNews Depok. id - Anggota Komisi D DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Imam Musanto, mengapresiasi penurunan angka pengangguran di Kota Depok.

Apresiasi disampaikannya Imam Musanto dalam paparannya di acara Forum Rencana Kerja (Renja) Disnaker Kota Depok tahun 2025 di Gedung Balai Kota Depok, Kamis (22/2/2024).

“Saya kaget juga, ternyata Depok itu penganggurannya sudah bisa diatasi dan mungkin dengan banyak program yang dilakukan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Depok,” kata Imam.

Imam menjelaskan, berdasarkan hasil kunjungan kerja ke Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bogor, Depok menjadi acuan dalam mengatasi pengangguran.

“Bogor mengatakan bahwa kami adalah penyumbang pengangguran terbesar ketiga di Jawa Barat, jadi malahan kami banyak belajar dari Kota Depok,” ungkap Imam, menirukan perkataan pejabat Disnaker Bagor.

Imam menuturkan, penurunan angka pengangguran di Depok merupakan hasil kerja keras dari berbagai pihak, termasuk Disnaker Kota Depok.

“Oleh karenanya, terima kasih buat teman-teman dari Disnaker Kota Depok yang telah bisa menurunkan angka pengangguran yang ada di Kota Depok,” imbuhnya.

Imam berharap, Disnaker Kota Depok terus meningkatkan program-programnya untuk mengatasi pengangguran di Depok.

“Saya berharap Disnaker Kota Depok terus meningkatkan program-programnya, sehingga angka pengangguran di Depok bisa terus menurun,” harap Imam.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut