get app
inews
Aa Read Next : Tak Ikut Deklarasi Koalisi SS, Ini Jawaban Golkar Depok

Kapolsek Cimanggis Pastikan Penghitungan Suara di Cimanggis dan Tapos Berjalan Lancar dan Aman

Senin, 19 Februari 2024 | 14:40 WIB
header img
Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga saat mendampingi Kapolres Metro Depok dalam memantau penghitungan suara. Foto : Indra Siregar.

CIMANGGIS DEPOK, iNews Depok.id - 

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga memastikan perhitungan suara pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di Kecamatan Cimanggis dan Tapos, berjalan aman.

Hal itu dipastikannya di sela-sela kunjungan monitoring Kapolrestro Depok bersama jajarannya, ke Kantor Kecamatan Tapos. 

"Kami TNI Polri akan mengawal setiap tahapan pemilu, termasuk pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi ini hingga selesai," kata Kompol Judika Sinaga, Senin (19/2/2024).

Kompol Judika Sinaga menuturkan, rapat pleno rekapitulasi tingkat PPK ini menjadi motivasi seluruh pihak untuk menjaga integritas dan martabat demokrasi Indonesia dalam pelaksanaan pemilihan umum 2024.

"Kedepankan rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam setiap langkah dan kegiatan," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak baik dari KPPS, PPS, PPK, Panwaslu Kecamatan Cimanggis - Tapos dan partai politik, sehingga pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 lalu, berlangsung dengan tertib dan aman.

"Selamat mengikuti rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK Cimanggis dan Tapos," tutupnya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut