get app
inews
Aa Read Next : Jaring Bibit Atlet dari Depok, Chava Sport Gelar Turnamen Sepakbola dan Voli Usia Dini

Ranny Siap Ubah Dapil Neraka Menjadi Surga, Janjikan Suara Golkar Membara di Depok

Rabu, 07 Februari 2024 | 19:31 WIB
header img
Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Ranny Fahd A Rafiq saat memberikan keterangan pers di Taman PWI Depok, Rabu (7/2/2024). (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, Ranny Fahd A Rafiq memancarkan optimisme saat mengunjungi Sekretariat PWI pada Rabu (7/2/2024). Mengibaratkan dapilnya sebagai "neraka" yang panas, Ranny bertekad untuk mengubahnya menjadi "surga" bagi dirinya.

"Insya Allah, kalau dapil neraka kita jadikan surga, seperti biasa saya bilang. Emang dapil neraka begitu panas. Tapi Insya Allah, dengan kita turun-turun ke masyarakat, saya yakin suara Golkar akan lebih mengembang dan lebih membara," tegas Ranny dengan penuh semangat.

Sebagai calon wakil rakyat, Ranny memahami pentingnya menyerap aspirasi masyarakat. Ia mengungkapkan bahwa aspirasi terbanyak yang diterimanya terkait dengan bidang kesehatan, di mana Ranny memang memiliki pengalaman dan keahlian.

"Penyerapan aspirasi masyarakat, yang terbanyak itu masyarakat mungkin mereka tahu saya itu di bidang kesehatan. Jadi, Alhamdulillah kerja nyata aja kita tunjukin ke masyarakat," jelas Ranny.

Meskipun fokusnya di bidang kesehatan, Ranny menegaskan bahwa ia siap untuk menjalankan semua program yang menjadi tanggung jawabnya sebagai anggota DPR RI.

"Untuk program unggulan, saya masih kesehatan. Tetapi kalau untuk DPR RI, nanti semua program harus diambil, gak boleh milih," tegasnya.

Menjelang pemilihan umum pada 14 Februari mendatang, Ranny berpesan kepada masyarakat Depok untuk tidak salah pilih.

"Pesan untuk masyarakat Depok, jangan lupa 14 Februari. Berikan suaranya yang terbaik, jangan asal pilih, jangan salah pilih. Pilihlah yang terbaik, yang Insya Allah sudah terbukti baik untuk masyarakat kota Depok," imbau Ranny dengan penuh keyakinan.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut