get app
inews
Aa Read Next : Panwaslu Kecamatan Sukmajaya Beberkan Capaian Kinerja dalam Menertibkan APK Pemilu 2024

Aktivis Muda Muhammadiyah Deklarasi GAMAMU dukung Ganjar - Mahfud

Selasa, 06 Februari 2024 | 08:35 WIB
header img
Relawan Gamamu beri dukungan ke Paslon Ganjar-Mahfud MD. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Dukungan  untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden No urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD pada Pemilu 2024 terus mengalir, Kali ini dukungan datang dari aktivis Pemuda Muhammadiyah yang deklarasikan kelompok Relawan Ganjar - Mahfud Mencerahkan Umat (GAMAMU) di Semarang, Jawa Tengah.

Koordinator Nasional Gamamu, Zaedi Basiturrozak mengatakan bahwa Gamamu adalah gerakan kultural yang mencoba mengajak warga dan simpatisan Muhammadiyah untuk berani berbicara atau speak up.

"Gerakan ini  untuk mengakomodir apa yang menjadi gagasan teman teman untuk terus bergerak agar Indonesia bisa lebih maju, banyak dari mereka yang mendukung Capres 03 akan tetapi mereka tidak berani menunjukan dukungan tersebut. Itulah alasan kami membentuk gerakan ini," kata Zaedi kepada wartawan, Selasa (6/2/2024).

Zaedi menegaskan bahwa  dukungan terhadap pasangan Ganjar - Mahfud, kami siapkan gerakan pemenangan baik darat maupun udara.

"Dalam hal pemenangan tentunya kita akan meyakinkan masyarakat khususnya di Generasi Milenial Muhammadiyah dan kaum milenial pada umumnya, kita harus cerdas dalam memilih, kita harus cek ricek rekam jejak," tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut