get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Nusa Mandiri Deklarasi Perang Melawan Narkoba, Kampus Harus Steril

Depok Menghijau! Lautan Biru PKB Menggelora di Kampanye Akbar

Sabtu, 03 Februari 2024 | 20:00 WIB
header img
Kampanye Akbar PKB Depok di Lapangan Ikares, Pancoran Mas. (Foto: ist)

DEPOK, INews Depok. id - Ribuan kader, simpatisan, dan relawan PKB memadati Lapangan Ikrares, Jalan Raya Sawangan, Pancoranmas, Depok, dalam Kampanye Akbar PKB yang bertajuk “Depok Menghijau”, Sabtu (3/2/2024). Semangat juang dan optimisme membanjiri atmosfer, menandakan tekad PKB untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Lebih dari 10.000 orang hadir, membalut lapangan dengan lautan biru bendera PKB. Teriakan semangat dan yel-yel menggema, mengantarkan pesan bahwa PKB siap menjadi pelopor pembangunan dan dinamisator di legislatif Kota Depok.

Ketua DPC PKB Kota Depok, M Faizin, tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. “Alhamdulillah, kampanye akbar ini sukses besar! Antusiasme kader dan simpatisan PKB luar biasa. Ini bukti bahwa PKB solid dan siap berjuang untuk meraih kemenangan,” tuturnya.

Lebih dari sekadar pesta politik, kampanye akbar ini menjadi momen konsolidasi dan penegasan target PKB. “Kami menargetkan 8 kursi di DPRD Kota Depok, 2 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat, dan 1 kursi di DPR RI,” tegas Faizin.

PKB berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kota Depok. “Kami ingin fokus pada pembangunan infrastruktur pendidikan, ruang terbuka hijau, ruang ekspresi anak muda, dan perbaikan jalan-jalan,” papar Faizin.

Semangat PKB untuk membangun Depok semakin terlihat dengan kehadiran para caleg PKB dari seluruh dapil di Kota Depok. Mereka siap bekerja keras untuk mewujudkan aspirasi rakyat dan membawa Depok ke arah yang lebih baik.

Kampanye akbar PKB di Depok menjadi bukti bahwa partai ini memiliki kekuatan dan basis massa yang kuat. PKB siap menjadi pelopor perubahan dan penjaga aspirasi rakyat. Lautan biru di Depok menjadi pertanda bahwa PKB siap menghijaukan Indonesia dengan pembangunan dan kesejahteraan.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut