get app
inews
Aa Read Next : Tukar Kemasan Bekas Kosmetik dan Dapat Poin, ERHA Luncurkan Mesin Daur Ulang Pertama di Indonesia

Berikan Hasil Luar Biasa, Duvaderm Hadirkan Inovasi Skincare Molekuler Pertama di Indonesia

Kamis, 01 Februari 2024 | 17:54 WIB
header img
Ki-ka: MC, Teresia Agustino (Brand Representative & Public Relations Duvaderm), Hans Danials (Lifestyle Influencer sekaligus Collaborator A Glow), dan Harumi Sudrajat (Beauty Influencer sekaligus Pendiri Sobat Konglo). Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id – Menarik mendengar kisah berdirinya Duvaderm (merek skincare lokal) di tahun 2019 lalu. Diungkapkan oleh Teresia Agustino (57 tahun), Brand Representative & Public Relations Duvaderm, sejak muda ia memang tidak pernah skip yang namanya menggunakan skincare. Namun, seiring bertambahnya usia dan terjadinya perubahan hormon, Tere merasa kalau produk skincare (merek luar negeri) yang ia gunakan sudah tidak bisa memberikan hasil yang luar biasa. “Tidak ada bombastis sama sekali,” tandas Tere.

“Saya itu orangnya takut jarum suntik. Kebetulan saya punya saudara scientist ahli skincare.  Saya minta tolong dia buatin produk yang bisa bikin kulit kencang dan tidak ada kerutan. Terus teman-teman banyak yang nanya, kamu pakai apa, sih?” cerita Tere yang kemudian menggugah hati para scientist agar mau mengkomersilkan produknya karena walau produk lokal namun hasilnya super canggih, bisa bersaing dengan produk luar negeri. “Ini merupakan produk lokal dari hati yang berlandaskan ilmu, keahlian, dan teknologi,” seru Tere.

Berlandaskan ilmu, keahlian, dan teknologi, dengan bangga Duvaderm pun mengumumkan peluncuran kembali beberapa produk andalannya. Ini merupakan langkah monumental dalam industri skincare, dimana Duvaderm menjadi pelopor sebagai merek skincare molekuler pertama di Indonesia, yang berhasil mengintegrasikan ilmu pengetahuan yang canggih dalam setiap esensi perawatan kulit.

"Kami tidak hanya menciptakan produk yang inovatif; tapi lebih menitikberatkan dalam memberi solusi di tengah kebingungan masyarakat dalam memilih produk skincare yang bermutu," ujar Respati Pradipta, Marketing Communications Duvaderm Molecular Skincare pada Rabu, 31 Januari 2024 di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat.

Di tengah market yang dibanjiri banyak merek, yang terkadang hanya menyediakan solusi instan dan temporer, Duvaderm tetap konsisten berdiri teguh di atas fondasi ilmiah dan penelitian, fokus pada penyediaan solusi mendalam dan continuous. Dengan memfokuskan diri dalam hal perawatan kulit, Duvaderm pun unggul karena menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dalam konsentrasi yang optimal.

"Kami telah melangkah lebih jauh dari sekadar menjual dan memasarkan produk. Produk-produk kami merupakan bukti nyata dari perawatan kulit yang berorientasi pada kinerja (performance-based skincare), dengan didasari oleh ilmu pengetahuan; bukan hanya sekadar trik pemasaran," ucap Respati.

Bekerja Sampai ke Tingkat Molekuler

Filosofi Duvaderm mencakup lebih dari sekadar inovasi produk. "Kulit yang sehat adalah inti dari kecantikan, bukan sekadar tipu muslihat dari sebuah klaim," cetus Respati. Duvaderm menawarkan langkah perawatan kulit yang sederhana, namun dapat memberikan hasil yang luar biasa karena bekerja sampai ke tingkat molekuler.

Empat langkah perawatan kulit nan sederhana namun hasil luar biasa, dihadirkan Duvaderm. Meliputi: pembersihan (cleansing), perawatan kondisi kulit (active treatment), pelembapan (moisturising), dan perlindungan (protection) – akan menghasilkan kulit yang sehat, yang merupakan kunci utama dari kecantikan alami.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut