get app
inews
Aa Read Next : Perburuan Pelaku Spanduk Fitnah Dimulai, Hamzah Dimintai Keterangan Polres Depok sebagai Korban

Ini Solusi Hamzah, Warga Cilodong Depok Keluhkan Jalan Rusak Belum Diperbaiki

Kamis, 01 Februari 2024 | 15:01 WIB
header img
Ketua Komisi A DPRD Depok, Hamzah menggelar sosialisasi komisi (soskom) di RT 06, RW 05, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kamis (1/2/2024). (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Ketua Komisi A DPRD Depok, Hamzah, mengingatkan para camat agar lebih aktif dalam menindaklanjuti aspirasi warga. 

Hal ini disampaikannya saat melakukan sosialisasi komisi (soskom) di RT 06, RW 05, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kamis (1/2/2024).

Hamzah mengatakan, penyerapan anggaran yang tinggi belum tentu menjamin program-program berjalan dengan baik. Hal ini dikarenakan bisa saja program-program tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan warga.

"Jangan setelah disetujui oleh kita DPRD, tapi penyerapan anggarannya kurang. Tapi kalau kita lihat secara keseluruhan di sektor Komisi A, itu rata-rata 90 persen ke atas penyerapan anggaran terserap," ujar Hamzah kepada wartawan.

Hamzah juga menyoroti usulan warga yang disampaikan dalam sosialisasi tersebut. Warga tersebut mengeluhkan kerusakan jalan di lingkungannya yang belum ditindaklanjuti.

"Melihat usulan dari warga tadi yang mengusulkan ada kerusakan jalan yang sampai saat ini belum ditindak lanjuti, kami belum dapat menyimpulkan. Apakah itu pernah diusulkan dari musrenbang atau dengan dewan lain, kami belum tahu," jelas Hamzah.

"Pastinya, kalau memang itu belum teratasi, saya siap bantu. Silahkan bikin proposal, usulkan ke pokok pikiran (pokir) saya," pungkas Hamzah.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut